Kembali Ke Index Video


37 Desa Wisata Se Bantul Pasca Lebaran 1437 H Di Wisuda Dan Dapat SK Bupati

Senin, 11 Juli 2016 | 09:54 WIB
Dibaca: 867
37 Desa Wisata Se Bantul Pasca Lebaran 1437 H Di Wisuda Dan Dapat SK Bupati
H/ABDUL HALIM MUSLIH WABUP BANTUL BERIKAN SK KEPADA 37 DESA WISATA SE BANTUL

Media pastvnews.com, Penyerahan SK Bupatii Dalam sarasehan pelaku pariwisata sebagai implementasi makaryo mbangun desa tersebut Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Bantul juga menyerahkan surat keputusan (SK) Bupati kepada ke 37 desa wisata di Bantul.

Acara di helat di kantor dan alamat desa wisata Pucung Rejo Dengkeng Wukirsari Imogirti bantul 11 juli 2016.

Pantauan media kegiatan ini ternyata juga membagikan surat keputusan kepada desa desa wisata yang terbagi menjadi tiga kategori, yakni maju, berkembang dan maju.

Dengan SK tersenut diharapkan nantinya desa wisata kategori embrio dan berkembang dapat meningkatkan kelasnya hingga ke depan dapat memperoleh kategori maju.

Penyerahan SK tersebut masing-masing diserahkan oleh  wakil bupati Bantul, H Abdul Halim Muslih, ketua komisi B DPRD Bantul, Widodo dan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Bantul, Bambang Legowo.

Sarasehan diakhiri dengan dialog guna mencari ttitk temu kebersamaan membangun pariwisata Bantul ke arah yanglebih baik.

Berbagai persoalan pun muncul, sperti kendala jalan menuju desa wisata yang masih sulit dilalu bus-bus besar.

Terhadap persolan tersebut pemerintah Bantul ke depan akan berupaya memberikan layanan yang dapat diinginkan wisatawan. ANJAR




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi