Destinasi

Destinasi Baru Jogja Exsotarium…

Senin, 30 November -0001 | 00:00 WIB 0 comments
Destinasi Baru Jogja Exsotarium… Sleman-media pastvnews.com, jogja di kenal kota wisata dan pendidikan sehingga wilayah ini mampu bersolek untuk meraih simpati kunjungan wisatawan domestik dan manca negara.

Read more

Eksotisnya air terjun kedung tolok…

Jumat, 8 Desember 2017 | 08:27 WIB 0 comments
Eksotisnya air terjun kedung tolok… Bantul- media pastvnews.com, air terjun musiman banyak di jumpaia di Yogyakarta. Obyek wisata alam ini, merupakan obyek yang sering di unggah warga dan menjadi obyek wisata musiman yang menyegarkan.

Read more

Jembatan Jelok Putus Biasanya Hanya…

Selasa, 5 Desember 2017 | 08:28 WIB 0 comments
Jembatan Jelok Putus Biasanya Hanya… Patuk-media pastvnews.com sebuah perahu yang di kemudikan secara manual bisa menjadi alternatif untuk menyeberang warga dan wisatawan ke desa wisata Jelok Beji Patuk Gunungkidul Yogyakarta

Read more

Kerajinan pelengkap desa wisata'…

Senin, 27 November 2017 | 08:29 WIB 0 comments
Kerajinan pelengkap desa wisata'… Bantul -Media Pastvnews.com, Kawasan Desa Wisata Pucung Rejo Wukirsari Imogiri Bantul memiliki potensi kerajinan yang cukup untuk mendongkrak nama destinasi agar lebih mendapatkan perhatian dari wisatawan maupun pemerintah terkait terutama dari dinas perindustrian.

Read more

Gunung gentong di lirik wisatawan…

Sabtu, 16 September 2017 | 08:32 WIB 0 comments
Gunung gentong di lirik wisatawan… Gedangsari-media pastvnews.com, wisata alam dan gunung, Gunungkidul memiliki alam yang cukup indah sehingga wilayah ini banyak destinasi baru yang muncul ke permukaan publik sebagai tempat kunjungan wisata.

Read more

Kirab Gerobak Sapi Meriahkan Festival…

Sabtu, 9 September 2017 | 08:33 WIB 0 comments
Kirab Gerobak Sapi Meriahkan Festival… Prambanan–media pastvnews.com, kegiatan untuk mengangkat  seni budaya  dan produk lokal unggulan yang diselenggarakan Pemerintah Desa   Bugisan, Prambanan,Klaten ini mendapat sambutan luar biasa dari pengunjung yang datang dari berbagai daerah.

Read more

Inilah candi barong di pakai untuk…

Rabu, 30 Agustus 2017 | 08:36 WIB 0 comments
Inilah candi barong di pakai untuk… Prambanan-media online pastvnews.com sambirejo Prambanan Sleman  lokasinya berada di berbukitan dan saat musim kemarau bisa di bilang jauh dari sumber air, beda dengan lembah ngarai di bawahnya maka sumber air mudah di dapat. oleh sebab itu tak heran jika masa lampao di bangun candi sebagai pusat berkumpul untuk meminta kesuburan ke Dewi Sri

Read more

Waow Ini Dia View Embung Gap dan…

Minggu, 27 Agustus 2017 | 08:34 WIB 0 comments
Waow Ini Dia View Embung Gap dan… Patuk-media warta digital pastvnews.com, warta hobi dan wisata kawasan gunungapi purba menarik untuk di lihat. Sebuah bangunan penampung air yang sudah banyak di kenal adalah embung nglanggeran Gunungkidul.

Read more