Destinasi

Tempat wisata dulu di pandang tidak…

Rabu, 7 November 2018 | 23:11 WIB 0 comments
Tempat wisata dulu di pandang tidak… Piyungan- PASTVNEWS.COM - Lintas pariwisata – Destinasi parwisata merupakan  sektor yang menjajikan atau prospektif maka perlu adanya  peran aktif dari masyarakat untuk menangkap peluang ini.

Read more

Indahnya Matahari Senja Di Kawasan…

Rabu, 7 November 2018 | 23:12 WIB 0 comments
Indahnya Matahari Senja Di Kawasan… Sleman-media Pastvnews.com, warta wisata, sore nan cerah di atas langit Candi Ijo. Sinar jingga di kejauhan menghias cakrawala senja. Yah, indahnya surya itu pun sangat disayangkan dilewatkan begitu saja.

Read more

Watu Lumbung dan Gunung Tloncong…

Rabu, 7 November 2018 | 23:14 WIB 0 comments
Watu Lumbung dan Gunung Tloncong… Gunungkidul-media pastvnews.com, warta wisata alam potensi di padukuhan Wonolagi Ngleri Playen memiliki view alam yang ngetop.

Read more

Indahnya Kawasan Pantai Kesirat…

Senin, 5 November 2018 | 23:14 WIB 0 comments
Indahnya Kawasan Pantai Kesirat… Gunungkidul-media pastvnews.com, tebing dan karang di bumbui deburan ombak serta semilirnya angin laut yang menentramkan jiwa karena jernih dapat di nikmati oleh wisatawan di Panggang Gunungkidul.

Read more

Nikmati Sensasi Akhir Pekan Di…

Minggu, 4 November 2018 | 23:15 WIB 0 comments
Nikmati Sensasi Akhir Pekan Di… Sleman –media pastvnews.com warta wisata. berlibur akhir pekan bersama keluarga atau sanak keluarga tidak lengkap rasanya jika tidak mengunjungi agrowisata koleksi salak nusantara di Candi Turi.

Read more

Dispar - BPP Sleman Bersinergi…

Kamis, 1 November 2018 | 23:16 WIB 0 comments
Dispar - BPP Sleman Bersinergi… Sleman - pastvnews, warta wisata.Dinas Pariwisata dan Badan Promosi Pariwisata Sleman (BPPS) menyatukan langkah, bersinergi melakukan promosi wisata. Salah satu langkah yang dilakukan dalam promosi ini yakni dengan mengelar Presstour yang digelar selama tiga hari.

Read more

Sarjaka Kades Terpilih 'Sampaikan…

Selasa, 30 Oktober 2018 | 23:17 WIB 0 comments
Sarjaka Kades Terpilih 'Sampaikan… Banguntapan - Media online pastvnews.com, Lurah terpilih Sarjaka saat Pilurdes 13 Oktober 2018 lalu Sarjaka di kejar soal proyek pembangunan telaga desa yang pernah di ulas sebelum pra pilurdes oleh media ini .

Read more

Destinasi Plumpatan Piyungan Srimartani…

Minggu, 28 Oktober 2018 | 23:17 WIB 0 comments
Destinasi Plumpatan Piyungan Srimartani… Piyungan -media pastvnews.om, ratusan warga Piyungan dendang  menyanyikan lagu seperti dalam seagme 2018, fokus kita kerja yang di putar dalam rangka memperingati Sumpah pemuda 28 Oktober 2018 di kali Plumpatan Srimartani meriah.

Read more