Kembali Ke Index Video


Sugiyanto Skadron 104 Adisucipto Yogya Lomba Burung Sarana Pembinaan

Senin, 26 Agustus 2019 | 06:16 WIB
Dibaca: 226
M.SUGIYANTO TNI AU

Media pastvnews.com, event  lomba burung  Danlanud  Adisucipto Cup 2019 meriah menurut Sugiyanto dari TNI AU mengatakan, kegiatan ini sebagai pembinaan kedirgantaraan dengan menggelar burung berkicau yang kemudian lokasinya merupakan fasiltas TNI AU.

 Event  ini merupakan salah satu ajang untuk memperkenalkan  tempat  agrowisata bagi masyarakat dan penghobi burung ini sudah ke 4 kalinya di gelar untuk tahun 2019.

Kegiatan yang lain banyak dan sangat  mungkin gelaran serupa bisa di gelar disini, kali ini tentu lebih semangat  dan meningkat sebab peserta lebih dari 1000 burung.

Dapat meningkatkan masyrakat ekonomi mikro sebab bisa meningkatkan burung  perajin kandang, penjual pakan vitamian dan lomba burung.

Saya tertarik dan akan mulai memelihara burung berkicau kata Sugiyanto selaku  skadron 104 Adisucipto Yogyakarta tersebut.

Sementara itu Danlanud  juga merinci jadikanlah acara ini sebagai persaudaraan dan untuk mempererat  talisilaturohmi antar sesama penghobi burung .’saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak ‘pungkasnya, (ed/ym/nur)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi