Kembali Ke Index Video


Arisan online dalam hobi perkutut ' ajang jumpa sesama penghobi hobi burung perkutut

Minggu, 4 Maret 2018 | 19:00 WIB
Dibaca: 1113
bayu hendarto bersma rekan sesma sedulur kung mania

Media-online pastvnews.com, mengupas kegiatan hobi burung perkutut  ternyata beragam kegiatan dalam hobi perkutut cukup banyak, seperti, lomba, sarasehan, latber rutin, munas musda dan agenda lain yang berkaitan dengan hobi burung perkutut dan kegiatan seperti ini di gemari sehingga penghobinya kian membaik.

Penggemar burung perkutut dalam zaman naow ini warga muda banyak dan tak hanya di donimasi kaum dan tua. Seperti halnya kegiatan dalam muatan ini, Sedulur kung mania yang di nahkodai Bayu Hendarto Minggu 3 Maret 2018 adakan jumpa group WA sesama penghobiis perkutut.

 

transaksi oke

Dalam kegiatan ini sedulur kung mania mengeelar acara arisan online dengan mengundi perkutut dan peraih undian akan di kirimi 1 pasang perkutut.

Bayu menjelaskan, selain  group tak bisa ikut arisan sehingga ini terbatas hanya anggota yang telah menjadi peserta dan group Sekum dan aturannya group bisa menjual dan membeli hasil lelangan dari anggota sesama group sedulur kung maniia ‘pungkas, owner charli bf tersebut kepada awak media pas group, tim red




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi