Burung

Ini dia kemerduan suara suara perkutut…

Minggu, 2 September 2018 | 22:31 WIB 0 comments
Ini dia kemerduan suara suara perkutut… Sleman-media  online pastvnews.com, warta hobi burung, satu dari rangkaian hobi burung perkutut adalah berlomba di lapangan perkutut untuk mencari perkutut yang terbaik.

Read more

Komunitas Kicau ManIa Jateng,DIY,…

Rabu, 15 Agustus 2018 | 12:11 WIB 0 comments
Komunitas Kicau ManIa Jateng,DIY,… Klaten media pastvnews.com, selasa 14 agustus 2018 warga dan penghobi burung berkicau melakukan aksi demo memprotes terbitnya  Permen LHK P. 20 tahun 2018,  Para pengunjuk rasa melakukan long marc ke jalan dari Alun-Alun Klaten menuju DPRD setempat.

Read more

Inilah Event Burung Berkicau Memperebutkan…

Selasa, 14 Agustus 2018 | 21:46 WIB 0 comments
Inilah Event Burung Berkicau Memperebutkan… Bantul-media pastvnews.com, warta hobi burung berkicau komandan Kodim 0729 Letkol Yuswanto membuka secara resmi lomba kejuaraan burung berkicau yang di adakan dalam rangka menyongsong HUT RI ke 73 dihalaman kantor Kodim Bantul (12/8/2018).

Read more

Hobi perkutut bergairah bisnisnya…

Selasa, 14 Agustus 2018 | 20:30 WIB 0 comments
Hobi perkutut bergairah bisnisnya… Perkutut hobi yang menguntungkan Maguwoharo-media online pastvnews.com warta hobi burung perkembangan dan hobi burung dewasa ini kian membaik sehingga bisnis burung menjadi lahan untuk di tekuni yang memang mampu menghasilkan rupiah.

Read more

Kesasak Proyek Bandara 'Pak…

Rabu, 8 Agustus 2018 | 11:24 WIB 0 comments
Kesasak Proyek Bandara 'Pak… Kulonprogo- media elektronik PASTVNEWS.COM, Sunyoto  tinggal di Bebekan Glagah Temon kini beralih profesi dimana semula petani penggarap lahan pertanian  di pesisir selatan glagah kini telah beralih profesi sebagai peternak  burung perkutut. 

Read more

Lomba Perkutut Wates Kulonprogo…

Senin, 6 Agustus 2018 | 18:56 WIB 0 comments
Lomba Perkutut Wates Kulonprogo… Wates-media pastvnews.com, lomba perkutut minggu 5 Agustus 2018 di gelar di lapangan perkutut Giri peni Kulonprogo. Lomba terlihat tenang ayem dan banyak  persahabatan dan perkawanan hingga akhirnya lomba mengumpulkan kejuaraan di akhir gelaran.

Read more

Beternak burung perkutut prospeknya…

Senin, 30 Juli 2018 | 13:35 WIB 0 comments
Beternak burung perkutut prospeknya… Piyungan –media online pastvnews.com,warta hobi burung  beternak burung perkutut bisa mendatangkan rezeki oleh sebab itu usaha harus di tekuni dan di rawat dengan baik agar menghasilkan pundi-pundi rupiah yang cukup.

Read more

Suara kicauan burung tledekan nyaring…

Minggu, 29 Juli 2018 | 22:15 WIB 0 comments
Suara kicauan burung tledekan nyaring… Redaksi-media  media online warta hobi burung pastvnews.com, burung berkicau banyak ragamnya ada yang berbadan gede dan kecil bahkan juga ada mungil namun  semua itu merupakan burung-burung yang telah di kenal di kontes berkicau.

Read more