Burung

Fungsi Kolam Air Di Bawah Kandang…

Minggu, 25 November 2018 | 20:41 WIB 0 comments
Fungsi Kolam Air Di Bawah Kandang… Mojokerto-media pastvnews.com, halaman hobi burung, breeding perkutut berkembang pesat salah satu peternk besar dan telah tersohor adalah Istana perkutut berada di Miji baru III kota Mojokerto Jawa Timur

Read more

Inilah Data Tumbuhan Dan Satwa…

Sabtu, 27 Oktober 2018 | 07:16 WIB 0 comments
Inilah Data Tumbuhan Dan Satwa… Media online pastvnews.com, Tumbuhan Satwa Liar (TSL)  di indonesia ada yang di lindungi ada yang tidak TSL tersebut telah masuk dalam permen  dimana  yang terbaru terdpat perubahan seperti di bawah ini.

Read more

Burung Puter Pelung Bergairah Bunyi…

Minggu, 21 Oktober 2018 | 07:56 WIB 0 comments
Burung Puter Pelung Bergairah Bunyi… Jogja-media pastvnews.com, hobi burung anggungan banayk pilihannya salah satunya adalah burung puter. Burung ini makin laku tatakala masuk lomba sehingga peternaknya bergairah untuk mengembangkan jenis puter.

Read more

.Lomba burung anggungan puter pelung…

Rabu, 17 Oktober 2018 | 08:11 WIB 0 comments
.Lomba burung anggungan puter pelung… Media pastvnews.com, hobi burung puter pelung kembali bergairah sehingga lomba lomba kembali di gelar baik siang maupun pada malam hari.

Read more

Agenda Lomba Burung Derkuku Setiap…

Rabu, 26 September 2018 | 19:52 WIB 0 comments
Agenda Lomba Burung Derkuku Setiap… Jogjakarto-media pastvnews.com, warta hobi halaman burung, Persatuan Pelestari Derkuku Seluruh Indonesia setiap tahun menggelar konkurs nasional yakni Piala Raja dan Pakualam.

Read more

Anis merah kini mulai bangkit di…

Senin, 24 September 2018 | 08:42 WIB 0 comments
Anis merah kini mulai bangkit di… Prambanan- media pastvnews.com, lomba burung berkicau Hamengkubuwono cup atau di kenal piala raja minggu 23 september 2018 di taman wisata candi Prambanan meriah cukup meriah.

Read more

Lomba Perkutut Malaysia dan Bangkok…

Senin, 17 September 2018 | 11:38 WIB 0 comments
Lomba Perkutut Malaysia dan Bangkok… Media warta digital pastvnews.com, hobi dan bisnis buurng perkutut kian ramai bahkan lomba lomba juga gayeng untuk di ikuti, seiring dengan itu peternak antar pulau dan antar negara juga saling bertemu.

Read more

Burung derkuku narasoma masih ditakuti…

Senin, 10 September 2018 | 09:06 WIB 0 comments
Burung derkuku narasoma masih ditakuti… Jogja-media pastvnews.com, lomba burung derkuku berlevel nasional pada hari minggu 9 september 2018 di helat di alun- alun selatan usai sudah.

Read more