Burung

Peternakan Burung Perkutut di Kabupaten…

Rabu, 15 Januari 2020 | 08:47 WIB 0 comments
Peternakan Burung Perkutut di Kabupaten… Purworejo media pastvnews.com, usaha dalam dunia hobi pesat perkembangannya Purworejo yang dibidik oleh media ini dalam hobi burung perkutut. Ternyata diwilayah ini penghobi perkutut cukup banyak bahkan peternak yang bermunculan ada yang peternak besar hingga mampu meraih prestasi di berbagai kejuaraan.

Read more

Breeding burung anggungan derkuku…

Minggu, 22 Desember 2019 | 19:16 WIB 0 comments
Breeding burung anggungan derkuku… Media  pastvnews.com warta hobi  burung sebagai hewan piaraan penghobi burung derkuku lomba dan ternak kian marak bahkan banyak para new comer atau pendatang baru diawali dari breeding burungnya.

Read more

Krosing burung perkutut kian berkembang…

Sabtu, 16 November 2019 | 20:36 WIB 0 comments
Krosing burung perkutut kian berkembang… Media pastvnes.com, warta hobi burung anggungan perkutut, kali ini redaksi mengupas  peternakan burung perkutut yang memiliki prospek cerah untuk usaha sambilan atau di fokuskan.

Read more

Penggemar perkutut di zaman milenial…

Senin, 4 November 2019 | 08:07 WIB 0 comments
Penggemar perkutut di zaman milenial… Bantul media pastvnews.com, penghobi burung perkutut  di zaman milenial tak hanya para kawula tua tetapi justru banyak pendatang baru dari kawula muda bahkan peternaknya kian berkembang merambah berbagai usia.

Read more

Burung cucak hijau diburu untuk…

Sabtu, 12 Oktober 2019 | 08:17 WIB 0 comments
Burung cucak hijau diburu untuk… Media pastvnews.com, warta hobi burung kicauan, slah satu burung yang di gemri penghobinya adalah cucah hijau yang memiliki warga bulu hijau oleh sebab itu di sebut cucak hijau.Burung tersebut marak di lomba kicauan sehingga menguntungkan event organiser perburungan. Sejauh ini  pantauan awak media di sejumlah peternakan burung kicauan cucak hijau masih sulit  untuk  dikembangkannya dalam breeding yang di lakukan manusian sehingga yang ada cucak hijau masih kebanyakna tangkapan hutan dan asil tangkaran alam. Cucak hijau tergolong burung yang cerdas sebab bisa di master dengan suara sejenis atau kadang suaranya yang lainnya sehingga berujung harga bisa tinggi apalgi mampu meraih prestasi di kancah lomba maka pemiliki bisa viral. (tim red)

Read more

Hobi Burung Tak Pernah Lengkang…

Senin, 7 Oktober 2019 | 13:09 WIB 0 comments
Hobi Burung Tak Pernah Lengkang… Klaten- media pastvnews.com,  warta hobi burung, kegiatan perburungan memang tak lengkang oleh zaman sehingga hobi burung terus berkembang dan tak pernah sepi baik lomba maupun kegiatan ternaknya.

Read more

Indonesia Sudah Tak Perlu Import…

Senin, 16 September 2019 | 09:41 WIB 0 comments
Indonesia Sudah Tak Perlu Import… Media pastvnews.com, lomba burung perkutut kian marak meski para penghobinya terkadang di bayamng bayangi burung perkutut import dari Thailand yang terkadang harganya selangit.

Read more

Sugiyanto Skadron 104 Adisucipto…

Senin, 26 Agustus 2019 | 06:16 WIB 0 comments
Sugiyanto Skadron 104 Adisucipto… Media pastvnews.com, event  lomba burung  Danlanud  Adisucipto Cup 2019 meriah menurut Sugiyanto dari TNI AU mengatakan, kegiatan ini sebagai pembinaan kedirgantaraan dengan menggelar burung berkicau yang kemudian lokasinya merupakan fasiltas TNI AU.

Read more