Burung

Breeding Burung Love Bird Di Tengah…

Rabu, 29 April 2020 | 11:14 WIB 0 comments
Breeding Burung Love Bird Di Tengah… Gunungkidul- media pastvnews.com, di tengah kabra dan meluasnya wabah pandemi virus corona di berbagai dunia  kabar yang satu ini masih cukup melegakan sehingga menjadi suport untuk disimak terutama bagi pebreeidng burung.

Read more

Usaha Breeding Burung Perkutut…

Minggu, 19 April 2020 | 13:16 WIB 0 comments
Usaha Breeding Burung Perkutut… Sleman- media pastvnews.com, update kabar hobi burung perkutut, usaha dan breeding burung anggungan perkutut telah menjadi suatu pekerjaan bagi para penghobinya.

Read more

Peternak perkutut masih eksis walaupun…

Selasa, 31 Maret 2020 | 09:20 WIB 0 comments
Peternak perkutut masih eksis walaupun… Bantul- media pastvnews.com, warta dunia hobi burung perkutut, hobi dan usaha burung anggungan puter dan perkutut kian marak, namun saat di landa virus dunia yang mengancam maka sementara off untuk sementar  para peternaknya waktu  agar terhindar dari virus.

Read more

Ada pandemi virus corona peternak…

Rabu, 25 Maret 2020 | 15:00 WIB 0 comments
Ada pandemi virus corona peternak… Yogyakarta pastvnews.com, breeding burung anggungan seperti derkuku, puter serta perkutut memiliki kabar yang tetap baik sehingga para peternaknya kian fokus di saat ada kabar covid 19 yang melanda dunia.

Read more

Lomba Burung Puter Bertajuk Go…

Minggu, 8 Maret 2020 | 22:55 WIB 0 comments
Lomba Burung Puter Bertajuk Go… Redaksi-media online pastvnews.com, updagte liputan lomba burung puter Ahad 8 Maret 2020 di 12 kota meriah setidaknya peserta dalam lomba ini membuat kejutan ke dunia hobi yang serius.

Read more

Lomba burung puter dan derkuku…

Sabtu, 22 Februari 2020 | 13:05 WIB 0 comments
Lomba burung puter dan derkuku… Bantul media pastvnews.com persatuan pelestari derkuku selurugh Indonesia (ppdsi) Dan organisasi  perkumpulan burung puter ppppsi aka  menggelar lomba pads hari minggu 23 February 2020.

Read more

Terkuak Arti Bendera Koncer Di…

Senin, 10 Februari 2020 | 15:19 WIB 0 comments
Terkuak Arti Bendera Koncer Di… Kotagede media online pastvnews.com, warta hobi burung anggungan, lomba burung puter  sepertinya semakin semarak seperti halnya lomba yang dioleh PPPP SI Minggu 9 Februari 2020 di lapangan lomba Puter pelung Jurang Kotagede  terpantau semarak

Read more

Membajak Sawah Petani Di Temani…

Selasa, 21 Januari 2020 | 17:15 WIB 0 comments
Membajak Sawah Petani Di Temani… Klaten - media pastvnews.com,  saat memasuki masa tanam dan membajak sawah kadang burung kuntul atau bangau berbulu putih seperti dalam muatan  sering mengerubungi petani saat membajak sawahnya.

Read more