Burung

Suyanto Mantan TKI Sukses Beternak…

Rabu, 15 Maret 2017 | 16:09 WIB 0 comments
Suyanto Mantan TKI Sukses Beternak… Dlingo-Bantul media pastvnews.com warta  hobi burung peternak burung jalak bali dan jalak uren terbesar di DIY  adalah Intan jaya BF peternak ini berada di Tangkil Munthuk Dlingo Bantul.

Read more

Tips memilih perkutut untuk lomba

Selasa, 14 Maret 2017 | 17:12 WIB 0 comments
Tips memilih perkutut untuk lomba  PERKUTUT TERNAK Media pastvnews.com warta burung perkutut untuk lomba memang beda dengan perkutut ternak atau burung perkutut rumahan. Seperti apa perbedaannya maka bisa kita simak berikut ini.

Read more

Batu Akik Bermanfaat Untuk Menandai…

Rabu, 1 Maret 2017 | 13:03 WIB 0 comments
Batu Akik Bermanfaat Untuk Menandai… Media pastvnews.com, warta hobi burung salah satu tips menandai jenis jantan dan betina bagi burung perkutut adalah dengan menggunakan batu akik.

Read more

Asiknya burung puter bisa asah…

Minggu, 19 Februari 2017 | 07:15 WIB 0 comments
Asiknya burung puter bisa asah… Media warta digital pastvnews.com, heee ternyata beternak burung perkutut dan puter sangat memiliki prospek yang cukup baik. Dalam dunia usaha dan hobi burung anggungan seperti puter ternyata puter itu bisa saling asah asih dan asuh.

Read more

Burung perkutut mau sehat maka…

Kamis, 16 Februari 2017 | 07:11 WIB 0 comments
Burung perkutut mau sehat maka…  PERKUTUT BISA DI PIJAT DI PUNGGUNGNYA Mdia digital pastvnews.com, banyak cara bagi para penghobi burung perkutut dalam merawat burung kesayangannya agar buurmng sehat dan mau bunyi. Memijat khusus bagi perkutut yang akan di lombakan memang adaklany di perlukan hal ini agar burung anggungan tersebut tetap tampil prima.

Read more

Burung Love Bird Jadi Primadona…

Rabu, 1 Februari 2017 | 14:17 WIB 0 comments
Burung Love Bird Jadi Primadona… Media pastvnews.com, hobi burung masih eksis sehingga para penggemarnya terus bertambah.

Read more

Lomba burung derkuku di akhiri…

Senin, 23 Januari 2017 | 07:02 WIB 0 comments
Lomba burung derkuku di akhiri… Sleman-media pastvnews.com, warta hobi burung lomba burung liputan lomba burung derkuku PPDSI DIY minggu 22 januari 2017 di gelar si lapangan kwarasan Jl. Godean Sleman lomba ini sebagai penutup liga derkuku Prabukusumo tahun 2016.

Read more

Burung Derkuku Warna Banyak Di…

Senin, 3 Oktober 2016 | 07:47 WIB 0 comments
Burung Derkuku Warna Banyak Di… Media pastvnews.com warta hobi burung penggemar burung sangat banyak dan para penghobinya beragam mulai dari kaum perempuan laki-laki bahkan bencong sekalipun suka dan hobi memelihara burung karena dapat sebagai hewan kesayangan di rumahnya.

Read more