Kembali Ke Index Video


Sleman mendapat penghargaan destinasi wisata terpopuler mengalahkan 10 finalis destinasi di Indonesia.

Minggu, 24 Desember 2017 | 09:22 WIB
Dibaca: 1514
Sleman    mendapat penghargaan  destinasi  wisata  terpopuler mengalahkan   10 finalis destinasi di Indonesia.
BUPATI SLEMAN PORONG BUNGAR PENGHUBUNG WILAYAH LAIN DI DESTINASI SLEMAN EXOTARIUM 23/12/2017

Sleman-media pastvnews.com, Jogja sejak 23 Desember 2017 bertambah satu destinasi buatan dan alam. Tempat Wisata ini di resmikan oleh GKR Hemas di Lokasi Karang Geneng  Sendangadi Sleman.

Bupati Sleman Drs. Sri Purnomo,MSi, dalam  sambutan mengatakan  dengan  hadirnya Mini  Zoo Sleman  Exotarium  yang menempati areal  kas desa seluas 8 hektar diharapkan ke depan dapat berkembang dan dapat menjadi  destinasi  education  centre.

Di sampaikan, bupati Sleman,    dalam pesona Indonesia Tebing Breksi,Sleman    mendapat penghargaan  destinasi  wisata  terpopuler dan mengalahkan   10 finalis untuk destinasi di Indonesia.

PASCA MERESMIKAN GKR HEMAS LIHAT ANJUNGAN SATWA  SLEMAN EXOTARIUM

 

Dan keberhasilan ini  mendapat dukungan dana  dari  Danais  Pemda DIY. ” Semoga  ke depan bisa  turut  mengembangkan  wisata di  Sleman,” ungkapnya.

Pimpinan  Manajemen  Sleman  Exotarium, drh. Wagimin Taruna, mengatakan   lokasi destinasi  ini berada  dilembah  dan  sebagian   di ereng-ereng terasiring yang dibelah  oleh sungai Denggung.

Melengkapi  wisata Sleman Exotarium Education Centre beberapa satwa,reptil, ular anaconda,ular putih,ikan arapaima, aligator,ikan toman.Sedang  mina  edukasi,  pengunjung dapat  belajar  tentang perikanan,agropolit, dan edukasi  pertanian dan peternakan  kambing,kuda, dan sapi.

Untuk kenyaman  dan menambah betahnya para wisatawan , Sleman Exotarium dilengkapi  fasilitas outbond training,café dan resto,spot-spot lokasi  berselfi ria.” Pengunjung dapat memanfaatkan lokasi untuk berselfie,kemana yang menjadi  kesukaannya “ ungkap  Wagimin.

Untuk memaksimalkan  lahan  8 hektar, pihaknya akan menambah sarana Bumi Perkemahan(Buper),  kolam renang  bagi anak-anak.’ Isan r

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi