Kembali Ke Index Video


Rezeki Nomplok Eks Ketua DPRD Bantul Peroleh Hadiah Mobil Dari BPR

Rabu, 11 Desember 2019 | 19:22 WIB
Dibaca: 575
Rezeki Nomplok  Eks Ketua DPRD Bantul Peroleh Hadiah Mobil  Dari BPR
SERAH TERIMA KUNCI TANDAI MOBIL TELAH DI RAIH

Bantul - Media online Pastvnews.com - Lintas Ekonomi dan Perbankan  Mantan Ketua DPRD Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta tahun 2004/2009, Agus Wiyarto SE memperopeh hadiah utama tabungan tamansari berupa sebuah mobil dari Bank Bantul (PD BPR Bank Bantul) DIY,

Perolehan ini  langsung terima simbolis kunci pada acara undian kredit Paseban ke-XIV dan tabungan Tamansari ke-XVI, di aula PD BPR Bank ini, Rabu (12/12).

Awak media Pastvnews melaporkan, pengundian hadiah utama kali ini dilakukan oleh Bupati Bantul Drs H.Suharsono didampingi Dirut PD BPR Bank Bantul Dra Hj Aristini Sriyatun dan sejumlah pejabat di kabupaten ini.

Karena pihak yang memperoleh undian tidak hadir dan keluarganya juga  tidak ada yang mewakilinya, maka secara simbolis pihak penerima diwakili oleh Bupati. Penyerahannya dilakukan oleh Dra Hj Aristini Sriyatun.

Aristini Sriyatun dalam laporannya mengatakan, pada kesempatan ini, rekening yang diundi ada sebanyak 3.516 rekening kredit dengan total 258.570 poin  dengan kelipatan 1.000.000.

Untuk rekening kredit sebanyak 45.931 dengan total 140.529.924 poin dengan kelipatan 10.000 untuk rekening tabungan.

Sedangkan tentang perkembangan Bank Bantul di tabun ini per 30 Nopember 2019 adalah dari dana  pihak ketiga yang sudah terhimpun sebanyak Rp 355 miliar. Ini meliputi tabungan Rp 159,57 miliar, deposito Rp 190,60 miliar.

Sedangkan kredit  yang disalurkan sebesar Rp 398,36 miliar denngan total aset BPR Bank Bantul sebesar Rp 462 miliar. Ini semua.diperoleh berkat adanya kerjasama dengan berbagai pihak", ungkap Aristini.

Ia menambahkan, Bank Bantul  telah mendapatkan  beberapa  penghargaan diamtaranya yaitu Top Improment BUMD 2019, BPR Aset M  yang tumbuh pesat 3 tahun dan The Selles dan Marketing Award 3 Tahun.

Pada  undian kredit ini juga dihadiri dari pihak Pengawas Bank Bantul, OJK DIY, Notaris, Komisi B DPRD Bantul, dan saksi dari Dinas Sosial serta kepolisian.

Mengenai jumlah hadiah dalam pegundian kredit kali ini hadiahnya ada beberapa yaitu berupa dua unit sepeda motor untuk kredit paseban dan dua unit mobil untukTabungan Tamansari. Selain itu juga ada  banyak hadiah bukan utama. Supardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi