Kembali Ke Index Video


Relawan "NO-TO" Lakukan Upaya Pemberantasan Covid -19

Jumat, 27 Maret 2020 | 21:04 WIB
Dibaca: 137
Relawan "NO-TO" Lakukan Upaya Pemberantasan Covid -19
RELAWAN NO TO BERGERAK

Bantul - Media online Pastvnews.com - Lintas Daerah - Para relawan  Pemenangan Pasangan "NO -TO" (Drs H. Suharsono - Drs H. Totok Sudarto-Harsono - Totok) melakukan upaya pemberantasan  Corona (Covid - 19) dengan cara penyemprotan dan membagikan sinfektan  disejumlah tempat di Bambanglipuro dan Sanden Bantul DIY, Sabtu (27/3/2020).

Awak media melaporkan, para relawan  bersama dengan Ketua Tim Pemenangan  pasangan "NO-TO" Arif Iskandar berangkat dari Posko Pemenangan pasangan ini di  Sabdodadi. Pada kesempatan ini juga dihadiri oleh bakal calon (balon) Wakil Bupati Totok Sudarto.

Mereka melakukan aksi itu di sejumlah masjid di Bambanglipuro dan Sanden  satu diantaranya Adzakirin Bregan Bambanglipuro.

Corona musuh  dan membahayakan semua orang maka harus diberantas secara bersama oleh semua pihak termasuk oleh para relawan ini", ungkap Totok Sudarto di sela sela aksi peduli  ini.

Ditambahkan, agar masyarakat bisa terhindar dari bahaya Corona, maka diharapkan mentaati dan mengindahkan himbauan dari pemerintah, Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan lainnya terkait dengan mensikapi adanya Corona.

Sementara itu Ketua Posko Tim Pemenangan "NO-TO) , Arif Iskandar mengatakan, selain kegiatan ini pihaknha sudah membagikan sabun dan pembuatan serta mendistribusikan sinfiktan pada beberapa hari lalu.

Kini memulai penyemprotan di Sanden dan Bambanglipuro.  Nantinya akan dilanjutkan  ke 15 kecamatan lainnya", kata Arif. Menurutnya, aksi ini  adalah langkah darurat yang harus dilakukan karena memang masyarakat memerlukannya di dalam  situasional wabah covid -19.

Sejumlah masyarakat, mengungkapkan, pihaknya menyambut positif adanya penyemprotan dan pembagian dinfektan tersebut diharapkan bermanfaat.’Supardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi