Kembali Ke Index Video


Proyek Senilai 10 M Di Sesmikan Seiring Dengan HUT Ke 188 Pemkab Bantul

Kamis, 11 Juli 2019 | 20:51 WIB
Dibaca: 91
Proyek Senilai 10 M Di Sesmikan Seiring Dengan HUT Ke 188 Pemkab Bantul
PEMKAB BANTUL RESMIKAN PROYEK

Bantul - Media online Pastvnewsm.com - Lintas Daerah - Dalam rangka memperingati Hari Jadinya ke 188  Kabupaten Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta, Pemerintah Kabupaten ini dipimpin oleh Bupati Drs H Suharsono meresmikan proyek - proyek yang nilainya sekitar Rp 10 Miliar.

Proyek ada 4 yaitu 1 pendapa manunggal parasamya di komplek Pemkab 2 senilai Rp 4,5 Miliar. Kedua Puskesmas Bantul senilai Rp 2,63 Miliar.

Tiga masjid darussalam Bakong Sewon senilai Rp 1,2 Miliar dan 4 gedung SD Seropan Dlingo yang nilainya Rp 2,23 Miliar", kata Kabag Administrasi Pembangunan Bantul Wagiyo ST.MT, dalam laporannya dalam perismian di pendapa tersebut, Kamis (11/7).

Menurutnya, pendapa parasamya manunggal diharapkan  menjadi kebanggaan,  pemotivasi dan sarana kegiatan Pemkab dan masyarakat Bantul agar lebih giat dalam mamajukan wilayahnya. Selain itu juga untuk memotivasi agar membudayakan swadaya di tengah masyarakat.

Sementara itu, Bupati Bantul Drs H Suharsono, dalam sambutannya mengatakan, pendapa ini nantinya diharapkan bisa dipergunakan oleh masyarakat dengan sewa yang murah.

Ini diharapkan juga dilengkapi dengan tempat parkir dan diberikan penghijauan (pohon) perindang sehingga representatif dan nyaman dipergunakan", kata Suharsono.

Perismian ini dilakukan secara berurutan selama sehari, Kamis (11/7) di masing masing lokasi proyek

Mengenai hari jadi Bantul itu sendiri yaitu tanggal 20 Juli. Dalam rangka memperingati ini ke 188 pada 20 Juli 2019 akan digelar upacara di Lapangan Trirenggo dan dlanjutkan dengan kirab kesenian dan budaya dari seluruh desa, kecamatan dan UPD di Bantul.;Supardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi