Kembali Ke Index Video


Pemuda ini di gantung dan Hiii...di arak keliling desa

Selasa, 19 Agustus 2014 | 09:29 WIB
Dibaca: 2084
Pemuda ini di gantung dan Hiii...di arak keliling desa
AKSI MENGGANTUNG REMAJA DI ARAK KELILING DESA

Media online-PASTVNEWS.COM, Ribuan warga desa Dlingo di gegerkan oleh ulah para pemuda yang menggantung temannya di atas kayu hiii..kemudian di arak keliling desa sejauh 2 km.

Praktis aksi ini bagi siapa saja yang melihat maka mata tak berkedip untuk melihtanya bahkan juga membuat kening berkerut karena yang di gantung tersebut betul betul manusia.

Aksi menggantung manusia ini terjadi di Desa Dlingo yang bertepatan dengan HUT RI ke 69.

Sejumlah anggota kepolisian sektor dlingo pun ambil ketegasan untuk mengawal jalannya penggantungan remaja ini, bahkan mobil patroli mengawal dengan khusuk dan tidak menangkap para pelaku bahkan malah melindungi agar tertip sampai di tujuan. 

Aksi pengantungan remaja putra ini bukan karena selingkuh atau mengakhiri hidupnya akan tetapi hanya sebagai simbul pengingat. 

Selain itu aksi juga tidak melanggar hak asasi manusia untuk hidup, karena ini hanya berlaku dalam kirab budaya, dimana aksi ini untuk memeriahkan kirab budaya tahun 2014.

Terlihat salah satu remaja memang di gantung dengan tali tambang yang di ikatkan dalam badan kemudian tali pengikat di cantolkan dalam papan kayu yang di taruh di belakang badan.

Usai di lokasi finish remaja yang di gantung di turunkan dan tetap hidup penggotongpun bersorak sorai.

Ketika di hubungi media, remaja tersebut mengatakan tali diikatkan di ikat pinggang dan celana serta badan, jadi saya tidak merasakan sakit. namun biar agak serem maka saat di gantung saya melet-melet menjulurkan lidah pungkas dia.

Peragaan ini mengingatkan jangan sampai manusia mati dengan tidak semestinya makanya tali 1 di atas tadi menggambarkan, hidup dan mati adalah urusan ALLOH dan jangan sampai manusia bunuh diri "pungkas para rombongan pemikul tersebut.   "tim liputan.

 

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi