Kembali Ke Index Video


Pemkab Bantul Serahterimakan Transmigran ke Sulteng

Jumat, 1 November 2019 | 07:00 WIB
Dibaca: 169
Pemkab Bantul Serahterimakan Transmigran ke Sulteng

Bantul -Media online Pastvnews.com - Lintas Daerah - Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bantul melalui dan didampimgi dinas  ini DIY, menyerahterimakan para transmigran ke Komawe dan Raimuna  Provinsi Sulawesi Tenggara,  Kamis  (31/10).

Awak media Pastvnews, yang mengikuti kegiaten ini melaporkan bemberangkan  sebanyak lima KK dan terdiri 14 jiwa. Penyerahan dsn.penempatannya di pemukiman  Raimuna Kecamatan Maligano Kabupaten Muna ada dua KK terdiri  enam jiwa.

PTKPK dan Trasmigrasi Disnakertran Bantul, Istiru Widilastuti SIP, MPA, saat mendampingi Kadisnakertrans Bantul Drs H Sulisitiyono dalam pelepasan para caltrans.

Yang diserahterimakan dan ditempatkan di  pemukiman Transmigrasi Watutinawu Kecamatan Latoma Kabupaten Konawe ada tiga KK delapan  jiwa.

Yang ditempatkan di Muna berasal dari Sriharjo Imogiri dan Wirokerten Banguntapan. Sedangkan yang ditempatkan ke Konawe berasal dari Trimurti Srandakan, Wijirejo dan Triharjo Pandak.

Serah terima

Penampungan para caltran adalah di Bantul   di Transito Bantul sementara itu Penampungan di Provinsi di Transito Tegalrejo Kota Yogyakarta. Anggaran yang digunakan dalam pengiriman para caltrans ini dengan APBD Bantul tahun 2019.

Pemberangkatannya dari DIY pada tanggal 30 Oktober 2019 dengan mempergunakan pesawat udara didampingi oleh petugas dari Disnakertrans Bantul dan DIY. Selesai acara maka berlanjut pelepasan para caltran kali ini dilakukan di oleh Kapala Disnakertrans Bantul Drs Sulistiyanto. Supardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi