Kembali Ke Index Video


Meski Bulan Puasa Warga Gembyong Garap Jembatan Lengkung Beton

Jumat, 18 Juli 2014 | 19:54 WIB
Dibaca: 3052
Meski Bulan Puasa Warga Gembyong  Garap Jembatan Lengkung Beton
JEMBATAN LENGKUNG DI GEMBYONG DALAM TARAP PENYELESAIAN

Patuk-pastvnews.com, jembatan sepanjang 10 x 4,5 meter dalam tarap penyelesaian meski pada bulan puasa, jembatan  terus di garap agar pembangunan cor lengkung beton itu cepat selesai.

Proyek ini di biayai oleh dana pemerintah melalui PNPM MPd menurut plakat  yang di pasang  biaya akan menghabiskan dana 200.64.000 (dua ratus juta lebih) sedang swadaya 18.825.000. di rencanakan proyek akan kelar 100 hari.

Adanya jembatan penghubung dusun Gembyong ini akan mampu menjadi jalan penghubung Rt paling timur di padukuhan Gemyong desa Ngoro –oro yang bakal berdampak kendaraan umum bisa keluar masuk,  semula 1 RT di padukuhan ini terisolir.

Media ini ketika memantau pada 12 Juli 2014 para pekerja proyek sedang bekerja menyelesaikan begesting jembatan lengkung.

Menurut warga yang ikut kerja proyek ini, para pekerja sering bergantian, yaa maklum inikan padat karya, kemudian kalau material lancar 100 hari kelar, namun bila seret yaa tentu saja bisa molor “kata salah satu tukang yang sungkan di sebut di siang itu. Tim red”




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi