Kembali Ke Index Video


KOTAK BAND HIBUR MASYARAKAT BANTUL

Selasa, 8 Oktober 2019 | 23:12 WIB
Dibaca: 51
KOTAK BAND HIBUR MASYARAKAT BANTUL
Kotak Band bersama Bupati dan Kabag BKAD Bantul

Bantul -Media online Pastvnews.com - Lintas Seni dan Budaya - Group musik Kotak Band pentas di Lapangan Paseban Bantul DIY untuk  menghibur masyarakat Kabupaten ini, dalam acara Pajak Bantul Award Sang Bintang 2019, Selasa (8/10) malam.

Ya kami akan menghibur dan membuat para penonton ataupun masyarakat Bantul senang, bergembira dan tidak tegang," demikian salah seorang fokalis Kotak Band, Tantri dan beberapa temannya, kepada para awak media, di sela persiapan pentasnya, di Parasamya Bantul, Selasa (8/10)  siang menjelang sore.

Menurutnya, lagu yang kami suguhkan di panggung pentas dalam kesempatan ini, pada dasarnya sama dengan yang ada di album Kotak Band. Namun juga ada beberapa lagu terbaru. Jumlah lagu yang akan dibawakan ada sekitar 10 hinga 12 lagu.

Mengenai diadakannya  Pajak Bantul Award Sang Bintang 2019 ini sendiri, menurut Bupati Bantul Drs H.Suharsono  adalah  untuk memberikan penghargaan, memotivasi dan menyadarkan para wajib pajak agar mereka taat pajak.

Pajak adalah oleh dan dari rakyat,  maka penggunaannya juga dikembalikan kepada masyarakat", kata Suharsono, dalam kesempatan sama.

Pentas musik kali ini bisa disaksikan secara gratis. Berbagai persiapan telah dilakukan. Sejak sekitar pukul 19.00 Wib para penonton sudah mulai bedatangan di lokasi pentas. Supardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi