Kembali Ke Index Video


Jogjess Team Berkembang di Solo Jateng

Kamis, 18 April 2019 | 08:15 WIB
Dibaca: 824
Jogjess Team Berkembang di Solo Jateng
Truk JOGJESS di kaimnatan perbatasan malaysia

Solo- Pastvnews.com salah satu jaringan expedisi angkutan barang yang di kendalikan para sopir dan pengusaha truk yang sudah lama berkecimpung di pulau Jawa adalah Jogjess.

Ekspedisi ini  ternyata juga tergabung dalam paguyuban atau komunitas tersebut dan sebagai wadah himpunan sesama driver /sopir dan expedisi yang melayani angkutan barang dari dan ke berbagai kota.

Tak hanya di Jogja mas di solo dan Bali pun juga ada yang namanya Jogjess dengan pengurus Bpk Bambang di wilayah semanggi tepatnya di samping lapangan losari.

ARMADA SIAP ANGKUT  DI TANJUNG PINANG RIAU

Asli saya semangi pasar kliwon dan saya mewakili anggota sekitar 200 orang di wilayah Solo,Sragen dan Bali.

Walaupun pusatnya di Jogja kami  juga satu tujuan. tutur Bambang saat di kontak via wanya oleh awak media di warung sate pojok lapangan losari.

MR. BAMBANG TIM JOGJESS  SELFIE

Paguyuban ini tentunya untuk menyambung silaturohmi dan saling tukar pendapat,

tukar muatan dan saling pantau di jalanan  sebagai media komunikasi dan informasi antar anggota secara aktif dan berkesinambungan serta mewujudkan rasa kesetiakawanan katanya)

Adapun kegiatan Comunitas seluruh anggota berperan dibidang angkutan barang ke seluruh propensi dengan menggunakan armada truk  dari berbagai type yang kerjanya tak bisa diragukan lagi pengalamannya sampai ke pulau pulau kecil di NTT.( ta)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi