Kembali Ke Index Video


Inilah Pesan Bupati Sleman Kepada Warga Diperesmian Gedung BKAD Prambanan

Selasa, 30 Oktober 2018 | 17:59 WIB
Dibaca: 1047
BUPATI SLEMAN H.SRI PURNOMO

Prambanan-media pastvnews.com, Selasa 30 Oktober 2018 UPK dan BKAD kecamatan Prambanan Sleman di adakan pameran produk rakyat.

BUPATI SLEMAN DAN KETUA BKD KECAMATAN  PRAMBANAN DI RUNG KANTOR BKD

Acara ini juga sekaligus untuk meresmikan gedung BKAD di komplek kecamatan,  Di sela sela memberikan sambutan bupati Sleman Sri Purnomo, berpesan agar memasuki tahun politik warga tak terpengaruh yang jelek- jelek.

Usai memberikan sambutan Bupati menuju ruang BKAD yang terlebih dahulu melakukan pengguntingan pita untuk memandai kantor BKD telah di resmikan penggunaannya.

Semntara itu Ketua Bkd Bapak Agus, mengatakan hari ini memang pemerintah kabupaten dan kecamatan meresmikan gedung, oleh sebab itu juga acara sekaligus juga menyerahkan beragam bantuan kepada masyarakat sekecamatan Prambanan, ada ternak kambing, alat -alat untuk usaha sesuai pengajuan dan kebutuhan para UKM.

intinya bagi warga desa dipinjami dana dari pemerintah yang lunak dengan angsuran 12 kali minimal pinjman 1 jutaan bagi yang sudah lancar ada yang 1 orang mencapai 10 jutaan tetai itu harus kelompok dan tanpa agunan.

Adanya pinjaman tersebut bermula dari pasca gempa 2006 dulu yang senilai 300 jutaan dan kini serelah 12 tahun sudah berekmbang mencapai milyaran, di harapkan, warga miskin bisa meningkat sehingga ekonomi mereka naik, dan berangsung angsur kedepan bisa mandiri  'papar Agus  Nur/fm




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi