Kembali Ke Index Video


Inilah Nama Balon Kades Di Pilkades Serentak Gunungkidul 2019 Kecamatan Gedangsari - Patuk

Kamis, 3 Oktober 2019 | 10:30 WIB
Dibaca: 572
Inilah Nama Balon Kades Di Pilkades Serentak Gunungkidul 2019 Kecamatan Gedangsari - Patuk
PARYANTO SALAH SATU PANITIA DI PILKADES 2019

Gunungkidul-media pastvnews.com, pilkades serentak di Kabupaten Gunungkidul sesuai jadwal akan di gelar 23 November 2019, dan pendaftran ditutup pada tanggal 30 September 2019 yang lalu.

Dari hasil rangkuman yang dihimpun media pastvnews.com, ada banyak tokoh dan warga yang maju dalam pilkades tahun 2019 ini ada yang pendatang baru atau calon petahan.

Kemudian 4 Desa yang akan mengadakan pilkades serentak yang banyak bakal calonnya untuk di Kecamatan Gedangsari adalah desa Tegal Rejo dimana yang maju 5 orang.

Sedang 2 desa masing –masing Ngalang 4 calon, Serut juga 4 calon sedang 1 desa Hargomulyo hanya 2 orang dan 1 laki laki dan pesaingnya 1 perempuan.

Sementara itu untuk kecamatan Patuk tahun ini 2019 yang juga ada pilkades ada 3 desa yakni Bunder, Nglegi dan desa Patuk.

Paryanto yang pernah nyalon dan kalah tipis 2 biting sama Kabul Santoso yang masuk penjara karena kasus penyalah gunaan APBDES Desa Bunder, Dirinya tidak maju lagi saya ingin bebas biar yang lain maju.

Di tambahkan oleh Mantan calon kades ini, saya di dapuk menjadi salah satu panitia pilkades desa Bunder dan saya mau katanya kepada awak media ini  Rabu 2 Oktober 2019 mengatakan untuk desa Bunder Balonnya sebanyak 6 orang yang daftar. pungkas Paryanto.

Dari hasil penjajagan warga karena sebagian 2 pendaftar calonnya tokoh lama maka muncul menjadi totalnya 6  Desa Bunder : Ngadiyat, (mantan dukuh) Umar, (mantan pamong, Warto Bandot, Harno, (pensiunan polisi ) Yudi,  (RT) Maryadi  (Mantan calon kades lama)

Desa Nglegi, Wasdi (Pak dalan, Amprih ( mantan dukuh gadungsar ) Waldiyono (mantan caleg ) Madiyono (mantan caleg) Desa Patuk Sumarno, (incumben/petahana, Catur, Nawang, Suwardiyono (pernah jadi kades), Berikut data yang dihimpun media pastvnews

. 1. Desa Ngalang Sunardi, Suprapto, Eko Hardianto, Kaderi. (petahana)

II. Desa Hargomulyo : Ibu Mursinem, S.Sos. M.Si, dan Sumaryanta.

III. Desa Serut : Sunaryo, Wagiman, Suyono (petahana) Sugiyanta

IV. Desa Tegalrejo : Sugiman, Suparman Satiman Ign. Lanjar Siswanto Sugeng.




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi