Kembali Ke Index Video


HUT Bhayangkara Ke- 74 Pemohon SIM A dan C Lahir 1 Juli Polres Sleman Berikan Apresiasi

Selasa, 23 Juni 2020 | 08:06 WIB
Dibaca: 89
HUT Bhayangkara Ke- 74 Pemohon SIM A dan C  Lahir 1 Juli Polres Sleman Berikan Apresiasi
Kanit Ipda. Kristiyono, S.PSi.MM

Sleman-Pastvnews.com, Polres Sleman selalu memberikan pelayanan yang terbaik dan berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat  Sleman.

Kanit Reqident Polres Sleman, Ipda. Kristiyono, S.PSi.MM saat di wawancarai media online Pastvnews.com Senin, 22 Juni 2020 di Polres Sleman menyampaikan  Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke- 74 Polres Sleman  akan memberikan apresiasi kepada pemohon SIM Baru A dan C yang lahir tepat  tanggal 1 Juli.

Ipda.Kristiyono juga menyampaikan persyaratan bagi pemohon SIM Baru A dan C yang lahir tepat tanggal 1 juli yaitu :

1). Memiliki E-'KTP ( warga Sleman ) 2). Memenuhi Persyaratan Pembuatan SIM. 3). Lulus Uji Kompetensi Teori dan Prakter. 4). Pendaftaran tanggal 26  dan tanggal 27  Juni 2020 di Satpas Polres Sleman ( pada jam pelayanan) 5).

Sehat Jasmani dengan Bukti Surat Keterangan Dokter ( pemeriksaan sesuai yang dibutuhkan setiap pengendara kendaraan).

Bagi warga Sleman yang lahirnya tepat tanggal 1 Juli  minat untuk mengajukan permohonan SIM baru A dan C apabila nanti memenuhi syarat mekanisme Uji SIM nanti akan kita berikan SIM apresiasi tanggal 1Juli terang Ipda Kristiyono.

Namun apabila ada pemohon SIM baru A dan C yang lahirnya 1 Juli tapi tidak lolos Uji Teori dan Praktek  diberikan waktu untuk mengulang 7 hari setelah tanggal 1 Juli. Jumlah pendaftar ditargetkan untuk 50 orang.

Himbauan kami dari Polres Sleman menjelang HUT Bhayangkara ke-74  warga masyarakat Sleman di harapkan untuk tertib berlalu lintas. Selain tertib berlalu lintas juga harus melengkapi kelengkapan diri baik itu SIM, STNK, pakai helem.

Dan di New Normal ini diharapkan memakai masker kemudian, cuci tangan dan Social Distancing untuk jaga jarak.

Kita melayani warga juga sesuai protokol kesehatan. Dan diketahui warga masuk di Satpas Polres Sleman ada disinfektan, cuci tangan, pakai masker, jaga jarak, pungkasnya. Maryatun/ Anjar.




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi