Kembali Ke Index Video


Haryo Camat Patuk Gunungkidul Menggandrungi Destinasi Numpak Jaran

Selasa, 12 Februari 2019 | 23:07 WIB
Dibaca: 504
Haryo  Camat  Patuk  Gunungkidul Menggandrungi Destinasi Numpak Jaran
CAMAT PATUK AMBAH GANDRUNG NUMPAK JARAN

Patuk-media pastvnews.com, update warta wisata yang lagi boming yakni wisata naik kuda di Gunungkidul.

Salah satu paket wisata numpak Jaran di obyek wisata alam yang satu ini menjual serta menyajikan keunikan tersendiri bagi dunia pariwisata di tanah handayani karena selama ini tidak ada spot selfie bersama kuda.

Piknik dengan berkeliling serta nunggang jaran yang di padukan dengan panorama  alam yang eksotis mampu menghibur wisatawan.

Destinasi baru yang lagi menjadi buah bibir di hati para pecinta wisata adalah wisata naik kuda atau (numpak jaran) yang berkeliling  di jalan -jalan bulak kawasan tanah  lungguh di desa Ngoro oro, Patuk, Gunungkidul DIY.

Sejak di munculkan dan di viralkan oleh media Pastvnews.com, 10  Februari 2019 maka berujung destinasi baru numpak jaran ini, kian menjadi perhatian masyarakat umum, bahkan tempat wisata yang satu ini bisa di bilang  mendadak viral ini kian menarik perhatian publik.

Salah satu pejabat pemerintah kecamatan yang pertama dan kesengsem di destinasi baru dengan naik kuda adalah R.Haryo Ambar Suwardi Selaku Camat Patuk,Dirinya  12/2/2019 malam sebelum berkuda menyatakan akan hadir dan memang Camat  tersebut merupakan pejabat Pemda Gunungkidul yang pertamakali nunggang jaran yang di pandu sang pawangnya.

Pak Camat Nampak kuda dan bertopi mbois sambil memegangi pelana kuda, tampak anggun. Sang camat tampil dengan gaya mesem dengan biground alam dan gunung yang luas dan menghijau membuat pemirsa tak berkedip menyaksikan aksi camat tersebut.

Sementara itu di tikungan dekat batu dan pohon kelapa di lokasi jalan lungguh ini Kades Sukasto menyambut dengan baik dan saling selfie, bedanya kades baru ini memegangi kepala kuda sambil melihat kameramen dengan biground yang juga cukup bagus.

 

KADES DAN CAMAT DI LOKASI DESTINASI BARU DESA NGORO ORO

Untuk menggiatkan potensi Kades Sukasto mengaku lokasi sedang  dalam lirikan dan ada tambahan gazebo dan gubuk, minggu lalu sudah saya awali dan minggu depan 17 februari dan seterusnya lokasi akan di percantik  dengan tanaman bunga.

Haryo mengomentari, bahwa lokasinya bagus dan tentu  sangat menarik  dan  sangat indah pemandangannya

Saya  yakin ini akan menarik bagi wisatawan meski warga dan pak kades harus  menambahi sedikit sentuhan seperti program nanam bunga-bunga  agar menambah asri.

Yang paling urgen kesiapan pelaku wisata itu sendiri juga harus lebih giat dalam menjaga keasliannya, ini potensi yang betul betul aduhai ‘kata pak Camat di amieni kades Ngoro oro Sukasto,

Wisata numpak kuda di destinasi ini kian gayeng baik dalam pemberitaan dan  perbincangan di hp android  warga dan group group wa dan facebook. Tim red’




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi