Kembali Ke Index Video


Gencarkan Wisata Pantai Pak Dewan Ikuti Senam masal di Goa Cemara Bantul

Minggu, 10 Februari 2019 | 15:54 WIB
Dibaca: 205
Gencarkan Wisata Pantai Pak Dewan Ikuti Senam masal di Goa Cemara  Bantul
Heru Sudibyo senam masal bersma warga dan wisatawan

Bantul - Februari - Media Pastvnews.com, Anggota DPRD Kabupaten Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta masa.bakti 2014 - 2019, Heru Sudibyo S.Sos MM ikut berparitisipasi aktif bersama masyarakat dalam mempromosikan obyek wisata di wilayah kerjanya.

Dengan adanya tsunami di sejumlah tempat beberapa waktu lalu menjadikan obyek wisata  Pantai Selatan di Bantul relatif kurang ramai  pengunjung.

Maka event yang dilakukan oleh masyarakat setempat ini perlu digalakan kembali di tempat ini.

Seperti halnya pada hari ini Minggu 10/2/2019 juga diadakan senam massal dan lomba senam di Goa Cemara," kata Heru Sudibyo saat menyambangi kegiatan masyarakat senam massal dan lomba senam di tempat.

Menurut Heru bahwa kegiatan masyarakat semacam ini perlu digalakkan di obyek wisata karena dinilai bisa bermanfaat untuk promosi wisata sebab bisa merangsang minat wisatawan untuk berwisata ke Bantul.

Selain itu juga merupakan sarana hiburan, meningkatkan taraf kesehatan dan kegiatan yang mempunyai nilai seni tersendiri.

Coba bisa dipersani bahwa yang ikut lomba kegiatan ini jumlahnya ribuan sehingga nampak ramai . Itu semua merupakan potensi yang terpendam dan perlu digalakan di masa datang", papar Heru yang juga Caleg dari Partai Gokar Dapil V pada pemilu 2019.

Pada kesempatan sama  Ketua Panitia Ivend ini , Indi Miyati Sarjono , menyatakan, kegiatan seperti ini (senam masal dan lomba senam) se-Kabupaten Bantul kali ini cukup positif dalam berbagai hal.

Diantaranya untuk promosi wisata, menyehatkan para peserta dan instruktur senam serta mempererat paseduluran masyarakat pencinta senam dengan masyarakat luas", papar Indi.

Ia menambahkan pihaknya menyambut positif adanya gagasan dan keinginan warga yang jelas ini memiliki nilai ganda salah satunya ikut mempromosikan destinasi kata Bapak Dewan Heru Sudibyo.’Supardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi