Kembali Ke Index Video


FJR Jogja Berbagi Air Bersih Di Gunungkidul 2019

Rabu, 26 Juni 2019 | 18:54 WIB
Dibaca: 1748
FJR Jogja Berbagi Air Bersih Di Gunungkidul 2019
TIM BAGIKAN AIR TANGKI DI GUNUNGKIDUL

Panggang-pastvnews.com kekurangan air bersih bagi warga Gunungkidul membuat banyak pihak ikut andil untuk meringankan beban, melalui droping langsung atau andil dalam proses pengadaan air dalam jangka menengah dan panjang dengan caranya masing masing.

Para pendonor, tersebut justru ada yang membantu dengan sumur bor agar warga  ringan bebannya dalam mengatasi air bersih dalam setiap musim kemarau.

Seperti halnya pada 25 juni 2019 FJR korlap Panggang dan koorwil FJR Gunungkidul melakukan bakti sosial dengan memberikan sedekah air untuk warga dusun Dan desa glon dong. Gondel kulon Dan wetan jetis pringwulung . kecamatan saptosari PanggangGunungkidul.

Dalam aksinya Bp. Daryono di dampingi Bp. Tapir menjelaskan, kegiatan ini sebagai peduli untuk meringankan beban warga yang pada musim kemarau tahun 2019 ini mengalami kesulitan air bersih

makanya kami terjun langsung bersama tim dan relawan dengan membagikan air via tangki kepada kepala keluarga ‘kata Dalyono.

Sedang salah satu warga yang enggan di sebut mengatakan bantuan sangat air di musim kemarau seperti ini maka sangat berguna kerjasama ini menjadi ajang persaudaraan, ‘paparmya

Tentu kami dari Jogja ikut berbagi kemudian didukung oleh korlap Panggang dan Saptosari dimana tim ikut bersinergi untuk membantu warga dalam mengatasi air bersih, lanjut Dalyon kepada awak media pastvnews.com usai kegiatannya.

Di akhir perbincangan dengan media ini Tapir dan ketua korwil mengaku aksi sosial ini akan terus berlanjut, namun dan tentu saja melihat mana yang paling parah akan kekeringannya, maka itulah yang akan kami sasar, jangan di lihat besar kecilnya bantuan akan tetapi kepedulian dan keiklasan yang kami sajikan sesuai kemampuan’ ‘pungkasnya. Ym/ed/ta

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi