Kembali Ke Index Video


Dispar Gunungkidul Bersama DPC PPJI Lakukan Sosialisasi SOP Protokol Kesehatan

Sabtu, 27 Juni 2020 | 21:47 WIB
Dibaca: 63
Dispar Gunungkidul Bersama DPC PPJI Lakukan Sosialisasi SOP Protokol Kesehatan
acara Sosialisasi SOP Protokol Kesehatan.

Gunungkidul, Pastvnews.com, Guna mencegah penyebaran virus Covid-19 dan pelaksanaan Protokol kesehatan Dinas Pariwisata Gunungkidul dan PPJI Gunungkidul mengelar sosialisasi penerapan protokol kesehatan secara benar.

Kepala Dinas Pariwisata Gunungkidul, Eli Martono, mengatakan Sosialisasi ini  untuk memberikan penjelasan bahaimana melakukan persiapan dan kesiapan new normal di tempat usaha apapun, sesuai SOP yang dianjurkan dalam protokol kesehatan pencegahan penularan Covid- 19.

Tito menambahkan tentang karakter Covid - 19 dan bagaimana penanggulangannya. Virus ini memiliki pelindung menyerupai lemak sehingga lemak itu larut sendirinya dengan sabun. Untuk penggunaan handsantezer mempunyai fungsi membunuh virus, terangnya.

Sementara Ketua PPJI Gunungkidul, Wanto Harusno saat di temui di tempat terpisah menjelaskan hasil pertemuan antara Pemda DIY dan Pemkab/Pemkot se DIY, Forkopinda DIY& unsur lainnya.

Wakil Gugus Tugas penanganan Covid- 19, Biwara Yuswantana bertempat di Gedung Pracimasaman , status tanngap darurat di perpanjang sampai tanggal 31 Juli. 2020. Perpanjangan ini dimaksudkan agar masyarakat lebih disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan.

Masker, jaga jarak, harus di lakukan secara ketat, karena kita tau membuka aktifitas harus dibarengi upaya protokol kesehatan, kita akui kebijakan ini sangat berdampak ekonomi yang sangat besar untuk kedepannya, pungkasnya. Maryatun/ Anjar.




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi