Kembali Ke Index Video


Desa Sidokarto Godean Februari 2020 Resmi Miliki 3 Dukuh Baru

Rabu, 19 Februari 2020 | 10:11 WIB
Dibaca: 162
Desa Sidokarto  Godean  Februari 2020 Resmi  Miliki 3 Dukuh Baru
3 DUKUH DESA SIDOLARTO GODEAN DI LANTIK Sleman ( Pastvnews.com ) Kades Sidokarto, Kec.Godean Kab. Sleman, H.Istiyarto Agus Sutaryo, SE. Awal Februari 2020 resmi melantik ketiga dukuh   yaitu dari padukuhan Klajuran ( Tulus Setyanugroho SIP, Padukuhan Ngawen ( Imam Nugroho ), Padukuhan Sembuh Wetan ( Handoko )

Pelantikan di hadiri oleh Camat Godean, Kapolsek, Danramil serta tokoh- tokoh masyarakat, RT, RW. Kades H. Istiyarto menyampaikan ketiga dukuh ini usianya masih muda- muda semua walaupun sudah ada yang berkeluarga usianya di bawah 42 th  dan usia termuda 24 tahun yaitu dukuh dari Sembuh Wetan, Handoko.

Ia berharap kepada ketiga dukuh yang kemaren resmi dilantik bahwa  sekarang pemerintah desa harus bisa mengoperasikan IT dan dukuh juga harus bisa bekerja dengan  efisien, harapnya. Untuk kinerja Desa Sidokarto, Kades mengatakan mulai dari jam 08.00- 15.00WIB  melayani masyarakat.

Desa Sidokarto juga telah meraih berbagai prestasi diantaranya yaitu 1).lomba Desa Unggulan terbaik I bidang Administrasi PKK. 2).

Terbaik I lomba Administrasi PKK dan PHBS tingkat Prop DIY, 3) Simulasi Tandar gender juara I sekabupaten Sleman 4) Tetbaik II lomba Evaluasi kinerja Pemerintah Desa dan Kalurahan. 5) Bulan Maret maju 5 besar untuk mewakili Kabupaten maju ke tingkat Propinsi.

Dengan prestasi yang di raih oleh Desa Sidokarto, H. Istiyarto  mengucap syukur dan  terima kasih kepada masyarakat yang telah membantu kelangsungan maupun keadaan pemerintah desa dalam menjalankan tugasnya sehingga masyarakat sudah mengetahui siapa yang ditunjuk siap kaena lomba desa unggulan atau evaluasi kinerja itu ada samplenya Masyarakat juga mendukung kegiatan- kegiatan tersebut dengan memperdayakan Desa Sidokarto

Sudah ada musrenbangdus untuk menjalankan tugasnya. Jadi apa yang di minta apa yang di bangun itu betul- betul dari masyarakat, pungkasnya. Atun/ Anjar.




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi