Kembali Ke Index Video


CV. Arya Nurega Kerjakan Proyek Rehabilitasi Jaringan Air Tangani Proyek Utamakan Kualitas

Jumat, 1 Juni 2018 | 10:00 WIB
Dibaca: 1594
CV. Arya Nurega Kerjakan Proyek Rehabilitasi Jaringan Air  Tangani Proyek Utamakan Kualitas
salah satu hasil kerjaan cv arya nurega di mingkar Bunder patuk gunungkidul 2018

Patuk  - media Pastvnews.com, sebuah papan nama yang di pajang  di lokasi proyek Dusun Mingkar Bunder Patuk tertulis proyek senilai 195.161.000,00 terpantau telah di kerjakan dengan baik oleh perusahaan CV. Arya Nurega kontraktor lokal.

Proyek ini berguna untuk para petani karena kegiatannya untuk peningkatan rehabilitasi jaringan irigasi pertanian yang di kerjakan oleh CV Arya Nurega.

Menurut pimpinan CV Arya Nurega Bapak Supriyanta kepada awak media ini Jumat 1 Juni 2018 di kediamannya, menjelaskan, memang kami mendapat proyek senilai tersebut, Alhamdulillah pekerjaan tak ada kendala sehingga bisa kami anggap lancar.

Lebih lanjut Dia menjelaskan, setiap tahun perusahaan kami di pastikan dapat pekerjaan dari Pemda Gunungkidul baik irigasi jalan atau yang lainnya, tentu kami mengerjakannya sesuai speck  agar kami bisa berkelanjutan.

Kami selalu terbuka mau diberi masukan apalagi perkerjaan sekarang banyak yang mengawasi, maka terkait bahan misalkan, harus sesuai RAB prinsipnya sambil ikut bangun Gunungkidul maka kualitas kami utamakan.

Terkait proyek yang di kerjakan oleh perusahaannya Bapak Supriyadi mengatakan saya melakukan  pengawasan langsung kepada tenaga proyek, tukang bahkan sopir yang mengakut material untuk bekerja dengan baik.

Menanggapi  proyek saluran rehabilitasi air di Mingkar Bunder, di sana memang ada 2 rekanan, yang pinggir jalan raya itu memang menjadi tanggung jawabnya, sedang pengerjaannya sudah dijalankan sesuai aturan agar hasilnya baik, maka papan nama pun sejak awal langsung kami pasang.

Sementara untuk yang watu joglo yang  proyeknya akan bertemu di sisi utara mingkar pelaksananya bukan Arya Nurega namun menjadi tanggung jawab perusahaan lain bukan kami 'jelas Supriyanta.

Untuk bahan seperti pasir di angkut dengan armada sendiri jadi jika misal ada sopir nakal angkut pasir tak sesuai maka saya tidak akan menerima meski itu krunya sendiri,

Kalau ndak percaya silahkan cek jika ada kejanggalan hasil kerja bisa laporkan ke saya ‘papar pria yang tinggal di Gedali Beji Patuk tersebut, seraya menutup perbincangan dengan awak media pastvnews.com.

CV. Arya Nurega tergolong perusahaan kontraktor dan rekanan yang telah bekerja sejak tahun 2001, sehingga perusahaan tersebut makin tua semakin menunjukan kualifikasi yang memadahi dan banyak pekerjaannya yang rampung tanpa masalah hingga tahun berikutnya  mendapat kepercayaan untuk melaksanakan pekerjaan kembali. ‘id/nur/sf




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi