Kembali Ke Index Video


Cakades Hargomulyo Gedangsari Tanding 1 Lawan 1 Sumaryanto VS Marsinem ‘Siapa yang KO ?

Rabu, 16 Oktober 2019 | 13:54 WIB
Dibaca: 608
Cakades  Hargomulyo Gedangsari Tanding 1 Lawan 1  Sumaryanto VS  Marsinem  ‘Siapa yang KO ?
NOMOR PENGUNDIAN MARSINEM S.SOS 1 DAN MARYANTO 2

Gedangsari - media pastvnews warta daerah masih terkait  prosesing pilkades di kecamatan Gedangsari Gunungkidul 2019 hingga di unggahnya warta ini masih berlangsung dan telah memasuki taham pengambilan nomor urut calon kades.

Desa Hargomulyo yang menjadi desa tak jauh dari kantor kecamatan gedangsari tahun 2019 ini juga memiliki agenda pilkades , 2 calon  yakni Marsinem S.Sos, dan Sumaryanto kades Incumben atau petahana dan banyak warga bilang Pilkades tahun ini bisa di bilang 1 lawan satu

Calon kades incumbent  Sumaryanto  saat di jumpai di kediamannya 15 oktober 2019 oleh  awak media pastvnews, menjelaskan, ya kemarin senin 14/10, secara bergantian saya dan calon perempuan sudah mengambil nomor undian dan saya mendapat nomor 2 sedang Ibu Marsinem di nomor pertama.

Warga Hargomulyo setiap pilkades antusias ke bilik suara dan tahun ini 2019 sepertinya juga nyaris sama, hal ini terbukti banyak warga dipelosok  padukuhan yang  ngundangi acara untuk sosialisasi, terkait pilkades. Kata mantan kades  petahana tersebut .

Sementara itu  terkait visi dan misi jelas saya dalam pencalonan  kali ini maka program pokok adalah  mengentaskan warga dari ketergantungan droping air dari pihak lain yang masuk ke desa, saya malu saat musim kemarau panjang seperti ini  tangki berkeliaran  mensuplay air bersih ke tempat tempat warga kedepan Desa Hargomulyo harus bisa mengatasinya.

Kedepan proyeksi penyediaan air bersoih dan pembangunan sarana dan prasana  juga bisa di maksimalkan, sedang terkait potensi desa yang memilki  wisata alam baik yang ada di tanah warga dan tasnah kas desa akan saya kemangkan bersama warga, sudah ada Pokdarwis,.

Mohon dukungan dan partisipasinya ’pungkasnya, menutup perbincangan dengan awak media pastvnews, (ym/nurt/ed




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi