Kembali Ke Index Video


Cahyo Bharoto, SE Nahkodai DPD AKLI DIY Periode 2020- 2025

Sabtu, 15 Februari 2020 | 11:42 WIB
Dibaca: 51
 Cahyo Bharoto, SE Nahkodai DPD AKLI DIY Periode 2020- 2025
PESERTA MUSDA AKLI

Yogyakarta ( Pastvnews.com) Musyawarah Daerah (Musda) ke XII  Asosiasi Kontraktor Listrik dan Mekanikal Indonesia ( AKLI) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Kamis 13 Februari 2020 Ketua Umum DPD AKLI DIY Periode Tahun 2020- 2025 dipercayakan kembali kepada Cahyo Bharoto SE dan telah resmi dilantik.

Dengan amanah sebagai Ketua Umum DPD AKLI DIY untuk yang kedua kalinya ini intinya saya melaksanakan amanah yang harus dan kepercayaan yang harus kami emban semua sudah tahu,  di pelaku bisnis saat ini setelah tahu politik pasti telah merasakan efek samping akibat atau tahu politik mesti semua menjadi berat tapi kami sendiri pikiran harus tetap maju, terangnya.

Eksistensi  tetap terus terjaga kami akan banyak melakukan inovasi di dalam menghadapi regulasi dan peraturan- peraturan baru.

Yang di buat pemerintah dan siap berkiprah di bidang pembangunan ketenagalistrikan, mudah- mudahan komotmen kami bersama- sama tidak hanya pengurus tapi juga dengan anggota itu bisa terjaga dengan baik.

Silaturahmi dengan baik sehingga dengan persatuan dan kesatuan yang terjalin selama ini bisa berkesinambungan sampai nanti ada regulasi yang baru. Tapi pada prinsipnya bahwa persatuan dan kesatuan itu harus kita jaga supaya kami tetap bisa berkompetisi dengan baik.

Cahyo Bharoto berharap dengan kepercayaan yang diberikan kepadanya  selanjutnya kalo kemaren masih banyak belajar untuk sekarang kita mesti melakukan aksi memperbaiki segala kekurangan yang lalu mempertahankan yang sudah kita capai.

Ia akan melakukan pendekatan- pendekatan dengan mitra- mitra kerja baik PT PLN, Suplayer, maupun pemerintah daerah agar bisa bersinergi serta peran serta untuk pembangunan ke depan membutuhkan kerjasama dengan AKLI, jelas Cahyo. Amanah tetap akan kami jaga, kita punya komitmen " bekerja dengan hati  sebagai ibadah, ungkapnya. ‘Atun/ Anjar




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi