Kembali Ke Index Video


Bupati Rohil Hadiah kan Piala,HUT PGRI-HGN KE-74 CUP 1 TH 2019 Di Palika.

Sabtu, 2 November 2019 | 11:30 WIB
Dibaca: 169
PIALA FUTSAT DI BERIKAN PARA NOMINATOR FUTSAL

Riau – media pastvnews.com, Satu diantara kegiatan olahraga untuk mengisi peringatan Hari Ulang Tahun (HUT)  PGRI di Kecamatan pasir limau Kapas Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau ini, diisi dengan pertandingan Tournamnen futsal antar Satuan dinas Pendidikan  kecamatan palika dan juga  termasuk tim futsal dari lembaga- lembaga atau yang di kata gorikan umum.

Adapun Pertandingan olahraga yang melibatkan tim-tim dari Dinas pendidikan kecamatan  palika berlangsung di lapangan GOR FUTSAL ESEMKA PRIKANAN desa kepenghuluan Teluk Pulai kecamatan Pasir Limau Kapas Kabupaten Rokan Hilir Riau. acara tepatnya pada hari jum"at 1 November 2019 pukul 14.00 wib sampai - selesai.

Rospian S,pd Selaku  ketua panitia pertandingan futsal pada Sabtu (1/11), saat dikonfirmasi awak media  mengatakan bahwa kegiatan olahraga ini, disamping untuk memeriahkan HUT PGRI dan HGN Juga Sebagai Siraturahmi antar Guru yang ada di kecamatan palika, 

Karena kegiatan ini digelar juga sebagai sarana rekreatif, dengan mempertandingkan olahraga ini, Sehingga tidak melulu mencari kejuaraan, namun kesempatan untuk berkumpul bersama dalam hal kegiatan yang juga mengarah pada sisi kesehatan.

Pria yang juga menjabat sebagai korwil bidang Pendidikan kecamatan Palika  Ruspianto S,pd ia mengatakan, ini menambahkan, ada sekitar 45 tim yang ikut andil dalam pertandingan futsal ini.

Lebih lanjut Rospian Mengatakan, Hadiah Utama adalah piala Bergilir yang Sengaja di hadiah oleh Bupati Rokan hilir Suyatno, Juga selain piala kita juga menyiap kan berbagai hadiah lain nya  seperti Mendali Dan juga Viagam untuk bagi pemenang dalam laga vinalis nanti nya.

Pantauan awak media di lapangan, acara Langsung secara resmi di buka oleh camat palika Idris, di dampingi Sektor Polsek Panipahan Bripka Alde dan tampak hadir juga dari Danposal TNI -AL Koptu Rudi Tanjung.

Selanjutnya beberapa Datuk penghulu sekecamatan Palika, Sofyar S,pd, Juga Mustafa husin,Sadirman, dan Agus Salim, ketua Forum kerukunan Umat beragama (FKUB) Palika H,Abdurrahmanyus S,pdi. Dan juga seluruh Tamu undangan.  Musman




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi