Kembali Ke Index Video


Bupati Magelang Ajak Warga Berdoa Sedangkan Kapolres Hijaukan Magelang

Senin, 13 Januari 2020 | 17:15 WIB
Dibaca: 75
Bupati Magelang Ajak Warga Berdoa Sedangkan Kapolres Hijaukan Magelang
BUPATI MAGELANG ZAINAL ARIFIN

Magelang-media pastvnews.com : Hujan dengan intensitas tinggi disertai ada beberapa titik dilanda longsor, terjadi di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, membuat Bupati Magelang, Zaenal Arifin tak tinggal diam.

Ya, orang nomor satu di Kabupaten Magelang ini, mengajak warganya untuk selalu memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan meminta agar daerah ini, terhindar dari bencana.

Selain berdoa, Zaenal Arifin juga mengajak warganya untuk selalu waspada. Pasalnya, perubahan cuaca buruk tidak bisa diprediksi dan bisa saja datang secara tiba-tiba.

"Belakangan ini, curah hujan mulai tinggi disertai angin kencang, karena itu kita ajak warga untuk selalu berdoa minta keselamatan dan terhindar dari bencana," ujar Zaenal Arifin di Magelang.

 

 

Dikatakannya, Magelang berada di daerah yang dikelilingi pegunungan. Oleh sebab itulah, daerah ini rawan terjadi bencana, baik longsor, angin puting beliung maupun bencana alam lainnya.

Sementara itu, dari Polres Magelang telah diadakan penghijauan dengan melakukan penanaman berbagai jenis pohon.

Penanaman pohon tersebut, dipimpin langsung Kapolres Magelang AKBP Pungky Bhuana Santoso bersama pejabat utama Polres Magelang dan personil lainnya.

Kapolres AKBP Pungky Bhuana Santoso mengatakan, penanaman pohon dilakukan untuk menghijaukan lahan-lahan kosong sekitar Mapolres agar terhindar dari longsong dan banjir. (Mad)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi