Kembali Ke Index Video


Bulog DIY Luncurkan Beras BPNT Untuk Warga Sleman

Jumat, 13 September 2019 | 20:36 WIB
Dibaca: 35
Bulog DIY  Luncurkan Beras BPNT Untuk Warga Sleman
Peluncuran beras BPNT dilepas oleh Wakil Bupati Sleman,

Sleman-pastvnews.com, Perum Bulig Kantor Wilayah D.I.Yogyakarta bersama  Pemkab Sleman meluncurkan beras program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) untuk kabupaten Sleman, di Sekretariat Perpadi Berbah.

Peluncuran beras BPNT dilepas oleh Wakil Bupati Sleman, Sri Muslimatun di dampingi Kepala Divre Bulog DIY, Juaheni dan kepala Dinas Sosial Sleman, Eko Sumbargono.

Kepala Bulog Divre D.I.Yogyakarta, Juaheni mengungkapkan tujuan dari BPNT ini guna mengurangi beban pengeluaran keluarga penerima manfaat (KPM).

"Bantuan pangan bagi KPM ini guna memberikan nutrisi yang lebih seimbang dalam memenuhi kebutuhan pangan" terangnya.

Ditambahkannya di wilayah Sleman KPM penerima BNPT sebanyak 65.866. Dan beras yang disalurkan ke KPM ini merupakan beras lokal Sleman. Sehingga rantai distribusi bisa berjalan dengan baik dan terjaga.

Sementara itu Wakil Bupati Sleman, Sri Muslimatun mengatakan beras yang didistribusikan oleh Bulog sudah memenuhi standar. Imej beras Bulog jelek tidak benar adanya. Beras Bulog sudah bagus.

"Negara atau pemerintah telah hadir guna memuliakan saudara-saudara kita yang kurang beruntung. Adanya program BPNT diharapkan bisa mengangkat kesejahteraan mereka" tandasnya. (njar)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi