Kembali Ke Index Video


Bantul Berupaya Pertahankan Penghargaan Nasional Swasti Saba Wisata

Selasa, 13 Agustus 2019 | 09:04 WIB
Dibaca: 58
Bantul Berupaya Pertahankan Penghargaan Nasional Swasti Saba Wisata
KOORDINSI PERTAHNKAN PRESTASI

Bantul - Media online Pastvnews.com - Lintas Daerah - Lingkungan Hidup - Kabupaten Bantul DIY ingin mempertahankan penghargaan di bidang lingkungan hidup tingkat nasional "Swasti Saba Wisata" untuk yang ketiga kalinya. Penilaiannya akan dilaksanakan pada tanggal 28 Agustus 2019.

Maka diharapkan semua UPD dan semua pihak  siap untuk dilakukan penilaian oleh karenanya kini kami mengadakan whorkshop tentang hal itu, kata Panitian whorksbop ini yang juga salah seorang dari Bapeda Bantul," Munjahid, dalam laporannya di Pemkab Bantul, Senin (12/8).

Menurutnya, pada penilaian itu akan dilakukan di tujuh tauman "lokasi) di bidang industri, budaya, antatanya usaha ekonomi, pertanian dan perkebunan", katanya.

Sementara itu Wakil Bupati Bantul Drs H Abdu Halim Muslih, dalam membuka whorksop ini, mengatakan, diharapkan dengan lomba kali ini justru mampu mengantarkan kualitas bidup sehat di Bantul semakin baik.

Dengan adanya penilaian, instumen kualitas bidup zehat masyarmakat.semakiin baik dan berkualitas", kata Halim.

Ia menambahkan, selain  itu  kesaadaran masyarakatnya zemakin baik . Bantul yang mampu bertahan bahkan juara lagi keseha

Untulk kerkonsolasi solisiaasasj  ini dengan   baik maka seluruh masyarakat Bantul juga harus samakin berkwalitas. Supardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi