Kembali Ke Index Video


Apa Gedung DPRD DIY Di Huni Mahluk Halus ?

Rabu, 3 September 2014 | 10:25 WIB
Dibaca: 2743
Apa Gedung DPRD DIY Di Huni Mahluk Halus ?
FOTO TAMPAK DARI DEPAN JALAN MALIOBORO GEDUNG DPRD DIY SOROTAN PASTVNEWS.COM

Media-online PASTVNEWS.COM, Sekilas gedung DPRD Propinsi DIY tampak tidak jauh  berbeda dengan gedung wakil rakyat lainnya. Akan tetapi ketika anda menyusuri lebih mendalam tentang gedung ini bulu kuduk anda pasti akan berdiri.

Bagaimana tidak merinding, ternyata gedung yang beralamat di Jalan Malioboro ini di huni banyak mahluk kasat mata. Bahkan mahluk halus tersebut kadang kala muncul di siang bolong.

Orang yang pertama kali mengkabarkan kalau gedung di huni belasan mahluk astral adalah ketua DPRD Propinsi DIY sendiri, Yoeke Indra Agung Lesmana. Dalam suatu kesempatan politisi dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan ini menceritakan bahwa saat sidang berlansung di salah satu ruangan terdengar suara alunan lagu dansa yang dinyanyikan noni-noni Belanda.

 

ANGGOTA DPRD BARU 2014 JANGAN KAGET BILA MELIHAT DAN ADS SUARA SUARA MISTERIUS

Yoeke pun berharap kepada anggota dewan yang baru, periode 2014-2019, agar tidak kaget apalagi takut bila suatu saat mengikuti sidang tiba-tiba mendengar suara aneh dan menyeramkan. Karena bagi hal ini sudah terbiasa di dengar oleh anggota dewan yang lama.

“Karena persidangan kadang digelar hingga tengah malam maka seringkali akan terdengar suara-suara yang entah datangnya dari mana.

Suara-suara itupun tidak jelas siapa yang memainkan. Karena kadang suara gamelan, suara lagu dansa namun setelah dicari suara hilang dengan sendirinya” katanya.

Pria berbadan tambun ini menambahkan karena seringnya terdengar jeritan minta tolong, adanya lagu pengiring dansa serta lainnya gedung ini yang pada jaman Belanda dinamakan loji Marlborough, sempat mendapat julukan loji setan.

Perihal keangkeran gedung DPRD Propinsi DIY juga diyakini salah satu karyawan yang bertugas di bagian hubungan masyarakat (humas) setwan DIY, Putuning. Perempuan berambut pendek ini bahkan kadang membawakan makanan atau sesaji buat penghuni gedung ini.

Tuning bercerita pada saat hari-hari tertentu ia sengaja membawa makanan dari rumah buat mahkluk kasat mata yang menghuni gedung dewan DIY,sehingga dia pun tidak peduli ketika mendapat cibiran teman-temannya dengan memberi makanan kepada mahluk astral tersebut.

Lebih jauh Tuning mengatakan kepada PASTVNEWS.COM, apa yang dikatakan ketua DPRD DIY, Yoeke memang benar adanya bahwa mahluk kasat mata ini pun kadang datang di waktu siang hari.

Mahluk halus muncul dengan bentuk manusia yang duduk bersama anggota dewan,akan tetapi ketika dilihat dengan seksama mahluk tersebut  memang tidak terlihat,dan Hiiiiii….kata Dia, sambil menunjukan menrindingnya buludi tangan.

“Pernah suatu siang ketika teman mau pulang tiba-tiba kunci motornya diambil mahluk kasat mata ini. Dan minuman yang di pojok teman saya kerja sering kali berkurang diminumnya”  ujar Tuning menutup cerita. Tim redaksi.




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi