Kembali Ke Index Video


Anggota Dewan Bantul Yang Satu Ini Ingin Profesional

Selasa, 13 Agustus 2019 | 18:39 WIB
Dibaca: 75
Anggota Dewan Bantul Yang Satu Ini Ingin Profesional
SIAP KERJA DENGN PROFESIONAL

Bantul -Pastvnews.com, warta daerah Anton Wahana S.Sos anggota DPRD Kabupaten Bantul periode 2019/2024 dari PDI Perjuangan, yang  pengambilan sumpahnya sebagai anggota dewan pada Selasa (13/8), ingin bekerja profesional dalam artian sesuai dengan tugas pokok dan fungsi legeslasi yaitu perundangan (yudikasi) penganggaran (bujating) dan pengawasan (controling).

Selain itu, saya niat  dan ingin menjadi wakil dan abdi rakyat. Ini  semua tujuannya yang prinsip adalah  berpihak dan mensejahterakan  masyarakat Bantul umumnya dan Kecamatan Pajangan khususnya," demikian Anton Wahana, usai melakukan pengambilan sumpah anggota DPRD, Selasa (13/8).

Ia menuturkan, selain itu, tentunya, karena pihaknya  sebagai anggota Fraksi PDI Perjuangan juga akan berperan aktif dalam membesarkan PDI Perjuangan. Termasuk didalamnya adalah menjalankan program kerja partai ini.

Ketentuan ataupun instruksi terbaru dari partai saya, misalnya, adalah memenangkan Pemilukada  Bantul 2020 dan pemiludes (pemilihan kepala desa ) serempak Bantul 2020 yang kadernya dari PDI P.

Sementara itu, anggota DPRD terlantik dari Partai Gerindra Datin Wisnu Pranyoto, mengatakan pihaknya juga akan berkeja profesional yang intinya memajukan Bantul.

Ungkapan senada juga dilontarkan oleh  anggota DPRD Bantul terlantik, Sukardiyono, bahwa pihaknya siap mengabdi di Bantul dan tetap sesuai dengan kerangka dan ketentuan Partai Gerindra. Supardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi