Berita Daerah

BANTUL. HARUS TANGKAP PELUANG DI…

Kamis, 21 Februari 2019 | 20:30 WIB 0 comments
BANTUL. HARUS TANGKAP PELUANG DI… Bantul - Pastvnews.com Kabupaten Bantul khususnya dan daerah lain pada umumnya harus mampu menangkap peluang Di era revolusi industri 4.0 (dunia internet dan digital untuk industri ).

Read more

Palestina di Blokade Israel ‘Relawan…

Senin, 18 Februari 2019 | 18:37 WIB 0 comments
Palestina di Blokade Israel ‘Relawan… Yogyakarta – PASTVNEWS.COM, Sejarah penindasan terhadap bangsa Palestina memang tidak ada habis-habisnya.

Read more

Haryo Camat Patuk Gunungkidul Menggandrungi…

Selasa, 12 Februari 2019 | 23:07 WIB 0 comments
Haryo Camat Patuk Gunungkidul Menggandrungi… Patuk-media pastvnews.com, update warta wisata yang lagi boming yakni wisata naik kuda di Gunungkidul. Salah satu paket wisata numpak Jaran di obyek wisata alam yang satu ini menjual serta menyajikan keunikan tersendiri bagi dunia pariwisata di tanah handayani karena selama ini tidak ada spot selfie bersama kuda.

Read more

Gencarkan Wisata Pantai Pak Dewan…

Minggu, 10 Februari 2019 | 15:54 WIB 0 comments
Gencarkan Wisata Pantai Pak Dewan… Bantul - Februari - Media Pastvnews.com, Anggota DPRD Kabupaten Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta masa.bakti 2014 - 2019, Heru Sudibyo S.Sos MM ikut berparitisipasi aktif bersama masyarakat dalam mempromosikan obyek wisata di wilayah kerjanya.

Read more

Warga Jogotirto Berbah Undang 5…

Kamis, 7 Februari 2019 | 09:38 WIB 0 comments
Warga Jogotirto Berbah Undang 5… Berbah-media pastvnews.com, aroma pileg kian hari kian menyebar hingga ke pelosok dusun dan mampu menarik warga di desa desa sehingga banyak warga berupaya menimang nimang untuk di jagokan sebagai kadindat yang akan di usung dalam pilihan legislatif 17 april 2019 mendatang.

Read more

Warga Jogja & Institusi kampus…

Senin, 4 Februari 2019 | 19:05 WIB 0 comments
Warga Jogja & Institusi kampus… Yogyakarta –media PASTVNEWS.COM, bencana alam tsunami selat sunda yang terjadi sekitar dua bulan lalu kondisinya masih belum sepenuhnya pulih dan ini terpantau terutama di wilayah Pandeglang, Banten dan Lampung Selatan.

Read more

DINAS KUMP BANTUL DORONG KEWIRAUSAHAAN…

Senin, 4 Februari 2019 | 17:10 WIB 0 comments
DINAS KUMP BANTUL DORONG KEWIRAUSAHAAN… Bantul -Media o line Pastvnews.com - Lintas Daerah.- Dinas Koperasi Usaha Menengah dan Perdagangan (DKUMP) Kabupaten Bantul DIY menginginkan usaha industri kewirausahaan di wilayah kerjanya  bisa tumbuh berkembang.

Read more

Warga Dusun Bangkan Karangmojo…

Sabtu, 2 Februari 2019 | 14:32 WIB 0 comments
Warga Dusun Bangkan Karangmojo… Gunungkidul-media pastvnews.com, Kamis, 31 Januari 2019 menjadi hari yang membahagiakan bagi warga Dusun Bangkan, Desa Jatiayu, Kecamatan Karangmojo, Gunungkidul, pasalnya pembangunan sumur yang digarap sejak awal bulan lalu kini telah selesai dan manfaatnya dapat dirasakan warga.

Read more