Kembali Ke Index Video


21 Jabatan di Pemkab Gunungkidul masing lowong

Rabu, 4 Januari 2017 | 14:49 WIB
Dibaca: 1475
21 Jabatan di Pemkab Gunungkidul masing lowong
dok ilustrasi

Wonosari, media pastvnews.com, Adanya perombakan jabatan besar-besaran di Pemerintah Kabupaten Gunungkidul , Selasa, 03/01/2017, masih menyisakan puluhan jabatan yang belum terisi.

Ada 21 jabatan yang masih kosong, sesuai dengan Susunan Organisasi Tata Kerja baru di 2017  terdapat beberapa Dinas yang masih belum mempunyai pejabat kepala dinas.  Pengisian jabatan ini baru bisa dilakukan pengisianya setelah dilakukan lelang jabatan yang rencananya akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kebupaten Gunungkidul, Sigit Purwanto  menjelaskan, ke 21 jabatan yang lowong tersebut terdapat 8 SKPD dengan posisi pejabat eselon II.  Jabatan yang masih kosong tersebut adalah Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika,

Kepala Dinas Kebudayaan, Kepala Dinas Pertanahan dan Tata Ruang, Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah. Badan Kesatuan Bangsa dan Politik serta Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu.

“Selain itu, eselon IIIA ada 1 yang lowong, untuk mengisi jabatan Direktur RSUD, eselon IIIB juga ada 1 untuk mengisi jabatan Kabid Pemanfaatan data dan inovasi pelayanan,” terang Sigit Purwanto, Selasa,03/12/2017.

Selebihnya itu, lanjutnya, jabatan yang masih lowong adalah eselon IV A ada 8 dan eselon IV B ada 3 sehingga total jabatan yang lowong ada 21 jabatan. Terkait pengisian kekosongan jabatan tersebut, pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan bupati dan segera akan melakukan promosi serta lelang jabatan. “ Terkait kekosongan pejabat eselon II tersebut, kita sudah melakukan koordinasi dengan Bupati dan segera akan melakukan promosi serta lelang jabatan. Kalau kapanya lelang maupun promosi jabatan akan dilakukan, saya belum bisa memastikan, tetapi dalam waktu dekat ini, Jelasnya, disela-sela setelah pelantikan para pejabat tersebut. W. Joko N




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi