Kembali Ke Index Video


2 Calon Kades Terbah Patuk Gunungkidul Siap Gulingkan Pentahana ?

Kamis, 4 Oktober 2018 | 20:23 WIB
Dibaca: 1747
2 Calon Kades Terbah Patuk Gunungkidul Siap Gulingkan Pentahana ?
CALON KADES DALAM PILKADES 2018 DESA TERBAH 3 CALON

Patuk-media pastvnews.com, warta daerah, pilkades  serentak Kabupaten Gunungkidul tahun 2018 akan di gelar Sabtu 13 Oktober 2018 berbagai kegiatan panitia di desa yang melakukan pilkades  sudah  siap.

Sementara itu para calon juga kian anget saling intip mengintip sesama calon untuk menentukan dalam menggalangan masa meraih Kursi Kades.

Dua desa di Kecamatan Patuk yang akan  melaksanakan pildes  tahun  2018 Ngoro-oro dan desa Terbah  juga  telah siap, bahkan  untuk desa Ngoro-oro 5 Oktober sudah membagikan  surat undangan  di seluruh desa.

Desa Terbah dalam pilkades terdapat  2  calon, penantang  pentahana  yakni  Suparyana dan Giyanto uniknya kedua calon ini hanya 1 RT dan hanya berjarak sekitar 500 meter sehingga dari penelusuran  awak media ini  sejumlah warga binggung mau milih siapa.

Sementara Eko  Nuryadi SPd calon incumben atau pentahana yang pernah menjabat 1 periode dan pengalaman di perhitungkan  karena pemain lawas. 

Dua orang warga Terbah di warung iyem ngepal, mengatakan yang ramai dan anget jadi pertimbangan yang akan milih pak Giyanto memang sudah banyak.

Calon ini di anggap lebih bisa di terima dan entengan, sementara untuk  Eko Nuryadi meski warga Desa akan tetapi warga ada kecewa karena dia sering  tidak berada di desa Terbah.

Dengan majunya 2 calon kades tersebut bisa kami anggap siap menggulingkan pentahana Eko Nuryadi, kata warga di warung tersebut.

 

Rasan rasan warga jika ada yang punya gawe semisal mantu, supitan dan lainnya, mengundangi pak  Eko ndak bisa sebab sering di Sleman, karena  istrinya memang orang  Sleman,

jadi ini catatannya warga, masalah yang  akan mendapat kepercayaan siapa  yaa besuk tunggu aja perkembangannya.

Namun  saat awak media ini ikut ngerumpi justru mendapat info dan gayeng  jadi viral pembicaraan  adalah  Giyanto ‘ papar sejumlah warga yang di temui wartawan  media pastvnews.com, 5 Oktober 2018.

Dukuh Karang  Purwanto, ketika di samperi awak media ini, mengiyakan bahwa  Eko memang sering  di Sleman dan jika ada catetan kaya begitu, ya semua warga tahu, tetapikan bagi saya siapapun besuk yang  jadi tak ada soal karena  saya sebagai dukuh akan pakai siapapun yang mimpin..

Kalau mau rebutan apa yang  mau di perebutkan lha wong  potensi  Terbah itu Gersang  punya pasar  Belang  saja kan  bukanya seminggu hanya 2 pasaran dan jam 6 pagi sudah tutup. Terkait pilkades kami ikut  aja mana yang  dipilih warga,  saya netral saja bukan tim sukses' pungkas  Dukuh menutup  perbincangan. Yd’ed




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi