Kembali Ke Index Video


Sakit Tak Kunjung Sembuh ‘Suparjo Nekat Nyemplung Sumur Sedalam 12 Meter' Tewas

Rabu, 9 Oktober 2019 | 11:14 WIB
Dibaca: 375
Sakit Tak Kunjung Sembuh ‘Suparjo Nekat Nyemplung Sumur Sedalam 12 Meter' Tewas
TIM REGU PENOLONG ANGKAT MAYAT SUPARJO DARIO DALAM SUMUR

Bantul - Medi online Pastvnews.com - Lintas kasus, Suparjo alias Parji 74 tahun warga karangdede Gilangharjo Pandak Bantul menderita sakit tak kunjung sembuh.

Menurut informasi kakek tersebut beberapa kali mencoba bunuh diri dengan cara mencebur sumurnya namun gagal namun selasa 8 oktober  (8/10) sekira pukul 23.30 wib di temukan sudah tak bernyawa lagi.

Informasi yang berhasil dihimpun awak media Pastvnews menunjukkan kejadian ini diketahui oleh saksi  Mujinah (72) saat akan ke sumur menemukan Parjo.

      Kronologi kejadianya

Pada hari Selasa tanggal 08 Oktober 2019 sekira pukul 23.50 Wib istri, korban terbangun dari tidurnya dan mendapati suaminya  yang tadinya tidur disampingnya, tidak ada di tempat tidurnya sehingga istri korban berniat mencari suaminya diluar rumah.

Namun ia tidak mendapati suaminya. Pandangan istri korban tertuju pada sumur miliknya yang berada di sebelah utara rumahnya.  Diketahui ternyata suaminya sudah masuk berada di dalam sumur tersebut.

Saat itu juga Mujinah minta tolong kepada warga yang berada di pos kamling yang tidak jauh dari rumah korban.

Saat itu juga warga yang melaksanakan ronda langsung mengecek ke dalam sumur dan melihat ada seseorang yang berada di dalam sumur dan diketahui itu adalah mbah Parjo.

Kejadian ini dilaporkan ke Polsek dan dinas terkait guna untuk di lakukan evakuasi terhadap korban.

Sekira pukul 01.40 Wib dari inavis polres Bantul, Basarnas Bantul dan SAR Bantul yang dipimpin Bp. Bondan melakukan evakuasi terhadap korban yang berada di dasar sumur dengan cara menarik korban dengan tali.

Sementara itu berdasarkan pemeriksaan dari dokter Puskesmas Pandak 1 dr. Tatik dan inavis Polres Bantul menyampaikan bahwa pada tubuh korban tidak ada tanda tanda bekas penganiayaan dan kejadian tersebut dugaan murni karena bunuh diri.

Lurah Desa Gilangharjo Bp. Drs. H. Pardiyono mengatakan, hasil dari pemeriksaan oleh tim medis tersebut kemudian disampaikan kepada warga yang berada dilokasi dan dari keluarga dapat menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan selanjutnya korban akan dimakamkan sebagaimana mestinya.Supardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi