Kembali Ke Index Video


Bupati Bantul Dorong Mengoptimalkan Kinerja Pegawai Bank Bantul Untuk Lebih Profesional.

Selasa, 12 Maret 2019 | 23:36 WIB
Dibaca: 81
Bupati Bantul Dorong Mengoptimalkan Kinerja Pegawai Bank Bantul Untuk Lebih Profesional.
Prosesi Pelantikan Direktur Bank Bantul

Bantul media online Pastvnews.com - Lintas Ekonomi dan Perbankkan - Bank Bantul  diharapkan mampu bersaing di dunia perbankkan dengan selalu berenovasi untuk meningkatkan keuntungan (PAD), namun juga bertujuan untuk berperan aktif meningkatkan derajad kesejahteraan masyarakat Bantul DIY khususnya dan di wilayah lain umumnya.

Pernyataan harapan  ini disampaikan oleh Bupati Bantul Drs H Suharsono (selaku  Kuasa Pemilik Modal), pada saat melantik dan pengambilan sumpah dan janji kembali Direktur Bantul periode tahun 2019-2022, Dra Hj Aristini Sriyatun, di ruang kerja Bupati, Selasa (12/3).

Menurut Suharsono, persaingan di dunia bisnis (perbankkan) di masa sekarang dan mendatang kaitannya dengan "40" (penguasaan) tehnologi masa kini relatif berat.

Oleh karena itu  meski Bank Bantul sudah banyak berprestasi, akan tetapi perlu terus berupaya untuk mempertahankan dan mendapat prestasi lainnya", tegas Suharsono.

Ia menambahkan, hal itu bisa ditempuh dengan berbagai cara salah satunya mengoptimalkan kinerja para pegwainya yang ada secara profesional.

Semantara itu Direktur Bank Bantul terlantik, Dra Hj Aristini  Sriyatun, usai pelantikan mengatakan pihaknnya siap berkerja secara profesional.

Untuk lebih memajukan Bank Bantul saya siap berenovasi dengan berbagai cara diantaranya meningkatkan kualitas SDM sesuai dengan tuntutan dan kondisi yang ada", kata Aristini.

Prosesi pelantikan ini berlangsung lancar dan dihadiri para pimpinan bank, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Bantul serta pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bantul diantaranya Sekda Drs. H Helmy Jamharis. Supardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi