Aneka Warta

RAKORDAL PERTAMA PERANGKAT DAERAH…

Rabu, 17 Januari 2024 | 22:02 WIB 0 comments
RAKORDAL PERTAMA PERANGKAT DAERAH… Sleman - Pastvnews.com Pemerintah Kabupaten Sleman melalui Bagian Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Sleman menyelenggarakan Rapat Kordinasi Pengendalian Pembangunan (RAKORDAL) perdana pada tahun 2024.

Read more

Inilah jembatan nglebak katongan…

Minggu, 21 Januari 2018 | 20:29 WIB 0 comments
Inilah jembatan nglebak katongan… Gunungkidul-media pastvnews.com, puluhan jembatan di DIY pasca banjir bandang november 2017 yang lalu dan melewati kalioyo  di gunungkidul dan bantul mampu merusakan jembatan, baik jembatan beski gantung maupun jembatan permanen lainnya.

Read more

Haryadi Ajak Auditor Bekerja Secara…

Kamis, 14 Desember 2017 | 20:41 WIB 0 comments
Haryadi Ajak Auditor Bekerja Secara… Kota-jogja-media pastvnews.com, besarnya anggaran yang menjadi tanggung jawab pemerintah akan hilang jika tidak dikelola secara transparan dan akuntabel. Oleh sebab itu kasus korupsi di berbagai daerah sedikit banyak disebabkan tidak adamya keterbukaan dan profesionalisme aparatur.

Read more

Pameran dan Musyawarah Agung Perkerisan…

Senin, 27 Februari 2017 | 08:08 WIB 0 comments
Pameran dan Musyawarah Agung Perkerisan… Jogja media pastvnews.com seiring dengan pameran pusaka keris yang ditandai kenang-kenangan  berupa kepada Dewan Penasehat, secara resmi  Musyawarah Agung Senapati (MAS) Nusantara yang  belangsung  sejak 22 s/d 25  Februari  2017 di Yogyakarta telah berakhir (25/2), setelah terlebih dahulu berbagai rangkaian acara dan pameran keris  Mataram Kuno dan  pameran  Tosan Aji,bursa keris, proses tempa pembuatan keris, asesorisnya,workshop.

Read more

YAYASAN ISLAM CAHAYA HATI IBNU…

Jumat, 3 Juni 2016 | 16:08 WIB 0 comments
YAYASAN ISLAM CAHAYA HATI IBNU… Nglipar-media pastvnews.com dunia pendidikan sejak paud di gunungkidul maju pesat dan kini ada di berbagai pelosok desa di Gunungkidul.Kelompok Bermain (KB) dan Taman Kanak-kanak (TK) yang dikelola yayasan Islam Cahaya Hati, dengan nama IBNU ABBAS yang telah berdiri sejak 1996 bahkan telah tercatat di Kemen Kum Ham RI, ternyata keberadaannya di Gunungkidul tidak tertip 

Read more