Kembali Ke Index Video


View Deburan Ombak Laut dan Pasir Putih Pantai Wohkudu Gunungkidul Yang Masih Perawan

Jumat, 14 September 2018 | 20:42 WIB
Dibaca: 101
PANTAI WOHKUDU PANGGANG GUNUNGKIDUL YANG MASIH ASRI DAN ALAMI

Gunungkidul-media pastvnews.com, kabar dari bumi handayani,  deretan pantai di kenal di Kabupaten Gunungkidul bagi wisatwan cukup banyak tetapi juga masih ada yang memang belum begitu terkenal satu di antranya adalah pantai Wohkudu di Kecamatan Panggang Gunungkidul  Yogya.

Pantai ini memiliki panorama alam yang  eksotis bahkan mampu memikat  hati untuk di jadikan sebagai lahan represing keluarga karena masih sangat nyaman udarnya, bahkan deburan ombak serta batu batu karang yang menjulang  tinggi di bibir laut selatan dapat di saksikan pengunjung jika sampai di lokasi.

 

PANATAI WOHKUDU PANGGANG GUNUNGKIDUL FOTO PASTVNEWS.COM,

Pantai Wohudu terbilang masih perawan yang perlu sentuhan pembanguan sementara untuk menuju lokasi dari parkiran harus berjalan kisaran 600 meter dari parkir utama dengan melewari jalan terjal berbatu , Lokasi pantai ini bisa di bilang sempit karena di apit tebing  batu batu karang nan curam.

Kirno  warga setempat yang menjadi guide wartawan pastv news, mengtakan, untuk menuju kawasan pantai  tersebut hanya bisa di lewati kendaraan kecil, seperti sedan, colt maupun yang lain.

Lah kenapa  ? karena jalan yang ada dan beraspal masih sempit dan susah di pakai untuk berpapasan sesama pengguna jalan, sehingga saat ketemu sesama kendaraan harus berhenti salah satunya.  Dari Gunungkdul pastvnews mewartakan buat anda pencari obyek wisata. ‘Tim red’




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi