Kembali Ke Index Video


'Tips mengelola home stay agar tetap menjadi primadona wisatawan di desa wisata

Minggu, 23 Oktober 2016 | 09:20 WIB
Dibaca: 1320
 'Tips  mengelola home stay  agar tetap menjadi primadona wisatawan di desa wisata
HOME STAY DI SALAH SATU DESA WISATA DI SLEMAN DIY

Media warta digital pastvnews.com, salah satu layanan terbaik untuk para wisatawan di kawasan desa wisata pengelola home stay bisa mengembangkan atau memaksimalkan pelayanan penginapan agar lebih memadahi sehingga saat wisatawan berkunjung dan memiliki paket wisata khusus di sebuah desa wisata mendapat kesan baik, dan ini perlu disambut dengan sebaik baiknya.

Ada sebuah pekembangan baru di dunia destinasi bahwa menginap di desa lebih nyaman dari pada di hotel berbintang di kota, hal ini karena di desa masih banyak yang asri serta memang niatnya wisatawan bisa tahu seluk beluk dan budaya sehingga pasca ke tempat wisata yang di kunjungi bisa memberikan informasi yang baik.

Tentu  pelayanan yang ramah, lokasi yang bersih serta nyaman menjadi bagian dari sapta pesona dalam desa wisata dengan demikian jika mampu menerapan sapta pesona maka kedepan akan lebih terasa apalagi jika para pengelola desa wisata terus mengkampanyekan keadaan terkininya kepada wisatawan.

Trend  peningkatan home stay dan meningkatnya jumlah kunjungan seperti di desa desa wisata di DIY menjadi baro meter keberhasilan sebuah  tempat destinasi yang sudah banyak di lirik wisatawan.

Berikut tips mengelola home stay,  buat dan rapiakn ruAngan atau rumah yang akan di pakai untuk menginap,

Dua jagalah kebersihan baik dalam dan di luar ruangan secara periodik, ketiga jaga dan simpan barang barang miliki wisatawan dengan baik. Jangan samapai terjadi keburukan semisal barang hilang rusak atau tertinggal malah tak di kembalikan.

Rawat ruangan dengan baik berikan lampu dengan pencahaayan dan cat ruangan yang cerah. Layani orang dengan sangat ramah jangan membuat kecewa.

Selanjutnya dalam mengelola home stay berikan image agar mereka bisa terkesan seperti di ramah dan di kamar sendiri sehingga ketika pulang bisa menceritakan keramahan warga dan pelayanan' tim red




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi