Kembali Ke Index Video


Sambut Wisatawan Dan Mudik Lebaran Desa Wisata Jurug Taman Sari Semoyo Patuk Lengkapi Banyak Wahana Selfie

Jumat, 8 Juni 2018 | 10:42 WIB
Dibaca: 155
Sambut Wisatawan Dan Mudik Lebaran Desa Wisata Jurug Taman Sari  Semoyo Patuk Lengkapi  Banyak Wahana Selfie
WAHANA BARU DAN GAZEBO BARU DESTINASI JTS SEMOYO PATUK GUNUNGKIDUL

Patuk- media online pastvnews.com, destinasi jurug taman sari telah banyak di kenal publik dan maju pesat sehingga ppkdarwisnya kian gigih untuk mempromosikan wisatanya. Obyek wisata yang di buat sejak tahun 2013 dan baru di resmikan Bupati tahun 2014 tersebut  ikon utama adalah air terjun lengkong sari.

Ketua Pokdarwis Sutarji kepada awak media mengatakan,, tahun 2018 kami hadir dengan semangat baru dan management yang baru serta kompak, tentu semangat ini bisa berjalan karena kekompakan pengurus, selain di dukung oleh Kopi limo yang telah membantu dengan banyak  material untuk di buat wahana.

lebih lanjut di jelaskan, wahana yang sekarang dikebut pengerjaannya sejak maret lalu, wahana baru JTS ada jembatan untuk selfie yang bisa untuk menonton air terjun dari udara, gazebo - gazebo, taman dan panorama alam lainnya.

Untuk menambah asri maka lokasi sebagian ada tanaman ketimun, cabe, terong dan lainnya.

Untuk berwisata di malam hari lokasi Jurug taman sari juga sudah di lengkapi Lampu-lampu sorot sehingga dengan tambahan ini kami yakin pengunjung akan makin betah apalagi warung juga sudah kami sediakan.

sementara untuk parkir juga oke dan luas karena 30 maret lalu lokasi parkir sudah di perkeras. kami siap untuk menrima tamu dengan tiket cukup murah, 5000 untuk 1 orang dan 1 motor, sedang mobil  parkir 5000 tiket  1 orang 3000 'papar Ketua pokdarwis tersebut.

Destinasi JTS telah di lengkapi bangunan berundak  yang pada tahun 2017 di bantu oleh dinas pariwisata DIY hingga obyek makin mudah di akses untuk umum

rencana  lebaran ke tiga tahun 2018 pokdariwis sudah siap terima tamu. makanya kami lembur - lembur meski bulan ramadan, pungkas tarji. pur/sg




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi