Kembali Ke Index Video


Pokdarwis Jurug Taman Sari Menggeliat' Tahun 2018 Percantilk Kawasan Wisata dengan logo love

Sabtu, 27 Januari 2018 | 10:30 WIB
Dibaca: 420
Pokdarwis Jurug Taman Sari Menggeliat' Tahun 2018  Percantilk Kawasan Wisata  dengan  logo love
lembur-lembur kerja bakti untuk memperantik jurug taman sari

Patuk-media pastvnews.com,  kehadiran pokdariws desa semoyo bernama Jurug taman sari sejak tahun 2013 pasca perda nomor 5 wisata Gunungkidul di  syahkan oleh DPRD.

Kehadiran Pokdarwis JTS Semoyo memang telah terprogram untuk menjadi ruang dalam pemberdayaan warag sekitar selain juga menyambung dengan peraturan destinasi oleh sebab itu Jurug taman sari hadir dan telah di resmikan Bupati Hj. Bandingah pada tanggal 30 April 2014 yang lalu.

Suka duka dalam mengangkat  potensi desa wisata tentu sudah di dapat sehingga menginjak tahun 2018, pokdarwis JTS kembali bergeliat untuk mempercantik destinasi terutama  dikawasan utama  menuju obyek air terjun Jurug yang berada di RT 01 dan RT 02 Padukuhan Wonosari semoyo Patuk Gunungkidul.

Pertengahan bulan Januari 2018 lalu pengurus dan warga kompak kerja bakti dan membuat jalan dengan pengerasan jalan dengan batu sehingga kini memudahkan wisatawan.

LEMBUR POKDARWIS JTS  BUAT BERAGAM LOGO DAN SUSUH UNTUK SELFIE WISATAWAN

untuk mempercantik lokasi maka beberapa program dan kerjaan akan  kembali di laksanakan  seperti memasang logo love, sarang untuk berfoto atau selfie para wisatawan yang akan di pasang  termasuk tulisan sapta pesoan dan tata tertip wisatawan juga akan di pasang.

Endro Waluyo  wakil ketua Pokdarwis bersama  Bendahara  Rusdiyono di bantu rekan pengurus JTs lainnya terlihat malampun tak pernah nganggur untuk membuat dekorasi logo tersebut, sebagai bahan selfie di tempat wisata jurug taman sari tiap minggu kerja bakti sementara logo-logo buatan akan di pasang mulai minggu 29 januari 2018. kerja bakti tanpa kenal lelah untuk biay andilan dan tak ada bantuan ooom 'meski begitu tetap jaln oomm, papar mereka .

kami kembali kompak karena ini merupakan aset semoyo yang ada di Wonosari, kami yakin akan lebih maju dan berkembang, paparnya di sela sela lembur membuat beragam logo anyaman untuk mempercantik kawasan destinasi.

Desa wisata jurug taman sari memilki beragam panorama alam yang hebat dan menarik salah satu unggulannya adalah jurug lengkongsari setinggi 28 meter di kali semoyo  'ed




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi