Kembali Ke Index Video


PHRI Sleman Bersinergi Dengan PT.Angkasapura Branding 'Destinasi dan Hotel

Kamis, 14 Juni 2018 | 08:20 WIB
Dibaca: 111
PHRI Sleman Bersinergi Dengan PT.Angkasapura Branding 'Destinasi dan Hotel

Sleman-media online warta digital pastvnews.com, guna mengembangkan pariwisata di Yogyakarta, khususnya untuk Kabupaten Sleman, Pengurus BPC Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sleman periode 2018 – 2023, bekerjasama dan bersinergi dengan PT Angkasa Pura ( Persero ) Bandar Udara Yogyakarta.

Kerjasama tersebut  sebagai tindak lanjut, pertemuan antara perwakilan anggota PHRI Sleman, Agus Pandu Purnomo – General Manager, PT Angakasapura ( Persero ) Yogyakarta,(8/6/2018).

Dalam pertemuan tersebut disepakati memajukan pariwisata dengan memberikan penempatan untuk rak brosur bagi semua anggota PHRI Sleman di area kedatangan di bandara Adisucipto Yogyakarta.Rak brosur yang memuat berbagai informasi

Mulai dipajang 11 Juni 2018. Untuk lebih mempromosikan hotel-hotel dan restoran bagi wisatawan /pendatang. Di underground Bandara Adisutjipto dipasang  banner.

Untuk lebih memberi informasi, kami membuat brosur bersama yang berisi informasi hotel, restoran, tempat destinasi atau wisata yang sudah menjadi anggota PHRI.”  Ungkap  Joko Paromo.

Diakui,  banyak kelebihannya program promosi bersama ini, diantaranya secara bersama sama melakukan branding dengan jangkauan yang lebih luas.” Imbuh Joko Paromo selaku Ketua PHRI Sleman.

Momen lebaran bersamaan liburan customer bebas menentukan waktu yang cocok untuk liburan ke luar kota.

Rata rata hotel sudah siap menyambut liburan di hari raya lebaran tahun 2018 dengan adanya general cleaning area kamar dan lingkungan sehingga meminimalis keluhan dari tamu.

Destinasi wisata ada di Sleman al, lava tour, breksi dsb akan mampu  menarik wisatawan lama tinggal.

Banyaknya  restoran  bernuansa tradisional, tamu bebas  memulih  sesuai selera. Di samping itu,  di Sleman tumbuh UKM sentra  produk batik  yang mampu menjadi tarik tersendiri. Jupiter/Isan R




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi