Kembali Ke Index Video


Pentas Seni Akhir Tahun 2018 Bertajuk ‘Bantul Night Legend"Hindari Kemungkinan Tsunami Pindah di Goa Slarong

Jumat, 28 Desember 2018 | 16:05 WIB
Dibaca: 119
Pentas Seni Akhir Tahun 2018 Bertajuk ‘Bantul Night Legend"Hindari Kemungkinan Tsunami  Pindah di Goa Slarong
Kadinas Pariwisata Bantul Kuintarto Heru Prabowo

Bantul  - Pentes  seni akhir tahun 2018 "Bantul Night Legend" dalam rangka untuk menyambut pergantian malam Tahun Baru 2019 yang semula akan digelar di Pantai Parangtritis D I Yogyakarta pada Senin ( 31 /12) terpaksa dialihkan ke obyek wisata Goa Selarong Pajangan Bantul.

Terjadinya tsunami di  Banten dan Lampung menjadi pertimbangan kami untuk mengalihkan tempat pentas seni itu. Namun kami juga tetap mempersilahkan kepada warga masyarakat (wisatawan) untuk merayakan pergantian malam tahun baru di Parangtritis", kata Kepala Dinas Pariwisata Bantul , Kuintarto Heru Prabowo, Jumat (28/12).

Lebih lanjut  di jelaskan, kesenian yang akan dipentaskan di area parkir  Goa Selarong  tersebut meliputi hos band, dia plus , yo plus , phinotip plus dan den bei plus.

Ketika ditanya tentang berapa perolehan Pendapatan Asli Daerah (PAD) melalui restribusi obyek wisata selama tahun 2018, Kuintarto mengatakan perolehannya sekitar Rp 28, 6 Miliar. Targetnya pada tahun sama sekitar  Rp 26 Miliar sehingga melebihi target.

Sedangkan untuk meningkatkan minat para wisatawan untuk berwisata di Bantul , maka pada tahun 2019 Dinas Pariwisata Bantul akan melakukan berbagai terobosan. Terobosannya diantaranya penataan, pembenahan dan peningkatan sarana dan prasarana wisata.’Supardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi