Kembali Ke Index Video


Penawran Menarik GATF 2018 Targetkan Transaksi Rp 8,7 Miliar

Rabu, 28 Februari 2018 | 18:06 WIB
Dibaca: 201
Penawran Menarik GATF 2018 Targetkan Transaksi Rp 8,7  Miliar
JUMPA PERS SAMAPIKAN TARGET DAN KEBERHASIL

Bantul-media pastvnews.com, sebagai wujud komitmen Garuda Indonesia dalam mendorong pertumbuhan pariwisata di Indonesia, PT Garuda Indonesia kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF), pada 2-4 Maret mendatang  di Plaza Ambarukmo Yogyakarta.

General Manager Garuda Indonesia Branch Manager Yogyakarta Jubi Prasetyo mengatakan dalam event tahunan ini Garuda Indonesia akan memberikan penawaran harga istimewa yaitu harga termurah. Selain itu juga akan ada voucher sebesar 10-15 juta yang disediakan oleh Saraswati Development.

Prasetyo menambahkan selama pelaksanaan GATF 2018 pengujung bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik diantaranya discount tiket pesawat ke berbagai deatinaso untuk penerbangan domestik maupun internasional. Dimana discount 20 persen untuk domestik dan 70 persen untuk penerbangan internasional.

"Dalam GATF 2018 ini kami menargetkan total.sebesar Rp 8,7 miliar dan 10 ribu pengunjung yang mana target ini naik 45 persen dari tahun kemarin" sambung Jubi Prasetyo kepada wartawan pastvnews.com, di sela –sela acara tersebut.

Dalam pelaksanaan GATF 2018 ini akan diikuti mitra travel agent, biro perjalanan umrah dan haji, perhotelan serta 11 sponsor. Anjar




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi