Kembali Ke Index Video


Menyusuri dan Menikmati Keindahan Laguna Depok Bantul

Jumat, 7 September 2018 | 17:32 WIB
Dibaca: 110
Menyusuri dan Menikmati Keindahan Laguna Depok Bantul
Pengunjung Laguna Depok susuri laguna sejauh 1 kilometer

Bantul-pastvnews.com warta wisata Kuliner kabupaten Bantul banyak ragam jenisnya , di samping wisata kuliner, satu lagi yang perlu anda kunjungi saat berwisata di kawasan Depok. Yakni laguna Depok yang berada di sisi utara pasar ikan Depok.

Selain pantai dan wisata kuliner, pengelola wisata Depok juga menawarkan satu destinasi yang tidak kalah menarik dan asyik dikunjungi. Di sini pengunjung bisa menyusuri ketenangan air dengan perahu yang disediakan pengelola wisata Laguna Depok.

Kami menyediakan dua perahu yang siap mengantarkan pengunjung untuk menyusuri keindahan Laguna. Hanya dengan membayar jasa Rp 10.000,- perorang, pengunjung akan kita antar mengelilingi dan menikmati panorama laguna.

Dari atas perahu ini pengunjung akan merasakan sensasi dan keasyikan tersendiri" ujar Kusheri, pengelola wisata Laguna Depok yang juga penyedia jasa perahu.

Lebih jauh Kusheri mengatakan kami menyediakan dua buah perahu. Satu perahu merupakan bantuan dari Dinas Pariwisata Bantul, satu unit lagi merupakan hasil swadaya pengelola.

Kusheri menambahkan keindahan Laguna Depok akan terasa lebih indah saat kita menikmati pada sore hari. Karena di saat sore matahari senja akan nampak indah terpantul di perairan tengah laguna.

"Sensasi dan keasyikan seusai menyusuri laguna akan terasa lebih nikmat saat menyantap legitnya bubur laguna dan teh cemplung" imbuh Kusheri.

Kepala Dinas Pariwisata Bantul, Kwintarto Heru Prabowo menjelaskan Laguna Depok merupakan salah satu destinasi yang bagus untuk dikembangkan. Apalagi tempat ini berada di kawasan pantai yang sudah dikenal masyarakat luas. Yakni Parangtritis dan Depok.

"Guna lebih mengenalkan Laguna Depok kami akan secara rutin mengelar kegiatan, seperti lomba dayung yang bertajuk Festival Dayung Bupati Cup dengan hadiah berupa uang pembinaan yang mencapai jutaan rupiah" terang mantan Camat Sewon ini. (anjar)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi